Sukabumi Update

Siap Jadi Wakil Rakyat, Ferry Irawan Mantap Maju Caleg

SUKABUMIUPDATE.com - Suami Venna Melinda, Ferry Irawan dikabarkan siap terjun ke dunia politik. Rencananya ia bakal maju jadi Caleg untuk DPRD dalam Pemilu mendatang.

Venna Melinda pun dukung penuh keputusan sang suami selain dirinya juga berencana akan kembali mencalonkan diri. 

Dikutip dari matamata.com, Ibu Verrell Bramasta itu sudah berkoordinasi dengan suami terkait Dapil.photoPotret Venna Melinda dan Ferry Irawan - (Instagram)

"Sudah koordinasi. Kalau Allah memberikan jalan, kami bisa satu dapil," kata Venna Melinda ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan pada Kamis, 5 Mei 2022.

Kali ini, Venna Melinda mantap mengubah dapil (daerah pemilihan). Di mana sebelumnya ia bertanggung jawab di Jawa Timur 6, kini beralih ke Jakarta.

"Aku di DPR RI, abi di DPRD tingkat 1. Ini sedang pemetaan," ujar Venna lagi.

Ferry Irawan sendiri mengaku siap menjadi wakil rakyat. Aktor berusia 45 tahun itu tegas mengatakan bahwa niatnya murni untuk rakyat.

"Insya allah, apapun itu, kalau bisa menempatkan diri, niatnya apa? Kalau mau terjun ke situ, untuk rakyat, ya sudah," kata Ferry Irawan.

Baca Juga :

Sementara itu, Venna Melinda menjelaskan alasannya mengubah dapil lantaran lokasinya yang jauh. Ia khawatir jika kembali mengemban tanggung jawab di sana, waktu bersama keluarga akan banyak berkurang.

"Kondisinya jauh banget, pasti akan meninggalkan abi (Ferry Irawan). Jadi mudah-mudahan bisa satu dapil," tuturnya.

Selain tak ingin berjauhan, alasan Venna Melinda ingin satu dapil karena Ferry Irawan tipe suami pencemburu. Sehingga untuk menjaga pasangan ini menempel layaknya perangko, keduanya memutuskan kerja bersama.

"Aku memang ingin kayak perangko dan amplop. Alhamdulillah dapat pasangan yang sama," tegasnya.

SUMBER: MATAMATA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI