Sukabumi Update

Hotman Paris Kembali Bongkar Kartu Iqlima Kim: Kirim Foto Seksi Tanpa Diminta!

SUKABUMIUPDATE.com - Tak terima dituduh melakukan pelecehan, Hotman Paris terus mengungkap kelakuan Iqlima Kim selama kenal.

Terbaru, Hotman Paris memposting isi chat Iqlima Kim yang cukup menghebohkan netizen. Bagaimana tidak, wanita cantik itu disebut langsung mengirim foto seksi begitu dikirimi pesan oleh Hotman.

Baca Juga :

DIlansir dari matamata.com, melihat unggahan yang dibuat Hotman, nampak sang pengacara awalnya mengirim pesan "kangen" kepada Iqlima Kim. Pesan itu lantas dibalas dengan kiriman foto seksi oleh Iqlima.

"TANPA DIMINTA kirim photo sexy cewek yang tinggal di daerah Mangga Besar: Tanggal 21 maret 2022: Hotman WA iqlima kim dengan kalimat: Sayang, kangen! Dan langsung dibalas oleh Iqlima kim dengan kirim via WA 2 photo sexy dan 1 vidio," tulis Hotman Paris di Instagram, Jumat (6/5/2022).photoPostingan Instagram Hotman Paris yang bongkar isi chat dengan Iqlima Kim - (Via Suara.com)

"Ada apa cewek ini? Kok bulan april nangis-nangis ke wartawan ngaku dikecehkan karena diminta photo sexy untuk shooting di februari 2022 ehh malah bulan maret dianya sering kirim photo sexy ke Hotman TANPA DIMINTA!!!" lanjutnya.

Hotman Paris juga menyinggung soal Iqlima Kim yang kerap mengunggah foto seksi di Instagram miliknya. Ia kembali merasa janggal dengan tuduhan pelecehan yang dibuat oleh Iqlima Kim.

"Apalagi ig iqlimakim penuh dengan photo sexy! Apa yang terjadi dengan cewek ini? Siapa otaknya! Awas proses hukum akan berjalan sooonnn," lanjut Hotman Paris.

"(Kata kunci: Sayaaanng kangeeeeesnnnn! Tanpa minta photo sexy cukup kata kunci: kangeeeenn !!!!Ini aspri atau hub lain????) Oh Mangga besar kota jakarta ! Disanalah Iqlimakim berjuanghidup demi anaknya!! Ada lagi photo sexyyyyy yang hott," pungkasnya.

Sebelumnya, Hotman Paris sudah menyangkal tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan oleh Iqlima Kim. Pengacara berdarah Batak itu yakin hanya difitnah Iqlima dengan tuduhan tersebut.

Iqlima Kim sendiri mulai mencuri perhatian publik setelah mengaku sebagai asisten pribadi Hotman Paris yang mengundurkan diri. Tapi Hotman menegaskan bahwa Iqlima bukan asistennya, melainkan hanya figuran di salah satu acara yang dibintanginya.

SUMBER:MATAMATA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI