Sukabumi Update

Tak Kalah dari Nagita Slavina, Harga Baju Lebaran Rayyanza Fantastis!

SUKABUMIUPDATE.com - Rayyanza Malik Ahmad anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak lahir memang sudah menuai sorotan publik dan memiliki fans seperti orang tua dan kakaknya.

Ditambah  Rayyanza selalu terlihat tenang dan menggemaskan. Tak cuma itu, outfit yang dikenakan bayi 5 bulan tersebut juga selalu mencuri perhatian.

Baca Juga :

Pasalnya sejak bayi, Nagita selalu memakaikan baju-baju mahal untuk Rayyanza. Salah satunya baju lebaran pertama Rayyanza.

Dilansird dari suara.com, Sama seperti ibunya, Rayyanza juga mengenakan baju koleksi Sapto Djojokartiko. Diungkap akun IG @fashion_nagitaslavina, Rayyanza mengenakan kemeja 'wisteria shirt baby'.photoHarga Baju Lebaran Rayyanza - (Via Suara.com)

Yang lebih mengagetkan, harga kemeja bayi itu mencapai Rp9,5 juta. Tentu para netizen langsung terheran dengan baju lebaran Rayyanza.

"Ya Allah 3x gajiku tiap bulan..masyaAllahhhhh," tulis netizen. "Itu gaji 4 bulan di Jogja adekkk," sahut lainnya.

"Aku yang segedhe ini paling mahal pake baju harga 400 ribu," pungkas netizen. "Bahannya apa ya kok bisa mahal banget?" tanya netizen penasaran.

Dari dulu, Nagita Slavina memang sudah langganan memakai baju-baju rancangan Sapto Djojo Kartiko. Di lebaran tahun ini, ia dan keluarganya kompak mengenakan baju rancangan desainer lokal itu.

Diketahui baju yang dikenakan Nagita di hari lebaran harganya mencapai Rp90 juta. Fantastis, bukan?

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI