Sukabumi Update

Cinta Laura Bantah Tak Ingin Punya Anak: Buang Semua Konstruksi Sosial!

SUKABUMIUPDATE.com - Cinta Laura sempat dikabarkan tidak ingin memiliki anak atau disebut child free. Dengan tegas ia menjawab isu tersebut dan membantahnya.

"Aku enggak pernah sama sekali bilang mau child free," ujar Cinta Laura, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2022) seperti dikutip dari suara.com.photoCinta Laura saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11 Mei 2022) Foto Adiyoga Priyambodo Suara.com - (Via Suara.com)

Cinta Laura kemudian mengklarifikasi bahwa dirinya hanya belum berkeinginan menikah. Bahkan pemikiran tentang hal itu masih bisa berubah hingga kini.

"Tapi suatu hari, mungkin itu tahun depan, dua atau 10 tahun lagi, ya aku enggak tahu," ujar perempuan berdarah Jerman ini.

Cinta Laura sendiri sejatinya tidak mempermasalahkan rumor tentang tak mau punya anak. Bintang film Devil on Top ini lebih keberatan dengan cara publik menghakimi peredaran isu tersebut.

Baca Juga :

"Bukan hak masyarakat untuk mendikte hidup orang lain," kata mantan kekasih Marcel Darwin dan Vincent Verhaag ini.

Apalagi, Cinta Laura bukan tipe orang yang peduli dengan stigma masyarakat tentang bagaimana idealnya sebuah kehidupan pernikahan.

"Kan ada timeline yang bilang, misalnya umur 20 harus begini, umur 25 begini. Itu adalah konstruksi sosial, dan dunia sudah berubah. Jadi cara hidup kita juga berubah," imbuh Cinta Laura.

Oleh karena itu, Cinta Laura pun mengajak masyarakat untuk mulai mengubah pandangan serta pola pikir tentang kehidupan pernikahan yang ideal bagi seseorang.

"Sudah waktunya kita membuang semua konstruksi sosial umur segini harus begini, begitu," tutur Cinta Laura.

Cinta Laura sendiri merasa dapat membuktikan bahwa dirinya sudah cukup bahagia meski tidak mengikuti stigma masyarakat tentang kehidupan pernikahan yang ideal.

"Aku sangat bersyukur dengan apa yang aku hadapi dan yang aku miliki. Aku melakukan segala sesuatu sesuai kesiapan dan timeline aku sendiri," kata Cinta Laura.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI