Sukabumi Update

Kolaborasi untuk Sukabumi, Fikri Abdul Ajiz dan B333DIL Perkuat Jaringan Politik

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Fikri Abdul Ajiz (FAA) di acara Aniversary 3 tahun komunitas B333DIL Sukabumi (Sumber: istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Bakal calon anggota legislatif DPR RI dari Sukabumi, Fikri Abdul Ajiz terus memperkuat jaringan politik. Terbaru, pengacara sekaligus pengusaha muda asal Palabuhanratu ini mendapatkan dukungan dari komunitas B333DIL Sukabumi.

Dukungan politik ini diungkap secara terbuka dalam Anniversary ke 3 tahun B333DIL yang berlangsung di Cicurug Kabupaten Sukabumi. Dalam orasinya, B333DIL (Bersatu Erat Dalam Ikatan Lingkungan), menegaskan siap mendukung Fikri Abdul Ajiz (FAA) dalam Pemilu 2024 mendatang.

Fikri Abdul Ajiz yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPW Partai Nasdem (Nasional Demokrat) Jawa Barat merespon dukungan tersebut sebagai komitmen untuk bersama-sama membangun bangsa, khususnya Sukabumi.

Baca Juga: Pemilu 2024 Didominasi Pemilih Muda, Perlu Antisipasi Hoaks Politik Identitas

Dalam sambutannya, Fikri menegaskan B333DIL adalah komunitas yang sudah memberikan banyak kiprah dan sumbangsih bagi warga. Khususnya dalam aksi-aksi sosial kemasyarakatan, seperti bantuan bencana dan warga miskin tak mampu.

"Sukabumi baik kota dan Kabupaten membutuhkan kolaborasi banyak pihak. Hari ini saya mendapatkan kehormatan bisa menjadi bagian dari keluarga besar B333DIL. Sukabumi harus dibangun dengan kebersamaan semua pihak," tegas pengacara Spesialis Hukum Kepailitan ini kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (18/2/2023).

Wakil Ketua DWakil Ketua D

Fikri menambahkan komunitas akar rumput seperti B333DIl harus didukung sebagai bentuk kepercayaan kepada elemen warga, dalam pembangunan di Sukabumi. Didorong untuk berkembang lebih besar hingga kemanfaatannya bisa dirasakan oleh lebih banyak warga.

Baca Juga: Sudah 2023, Kapan KA New Image Jalur Ganda Paledang Cicurug Sukabumi Meluncur?

"Bukan tidak mungkin nantinya lahir, kepala desa, anggota DPRD hingga Bupati dan Wakil bupati dari dalam komunitas ini (B333DIL). Untuk itu perlu kita sama-sama berkomitmen kuat untuk mengedepankan kepentingan lebih luas, masyarakat dan Sukabumi, Jawa Barat dan Indonesia," tegas Fikri.

Pengusaha yang bergerak di bidang batubara dan property ini juga mengungkapkan Sukabumi harus mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah pusat. Penting untuk menempatkan putra-putra terbaik di parlemen, khususnya di Senayan (DPR RI), agar bisa memeperjuangkan kepentingan Sukabumi secara keseluruhan.

(Advertorial)

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT