Sukabumi Update

Jelang Pemilu, Partai Gelora Bakal Gelar Konsolidasi Internal di Sukabumi, Cek Jadwalnya

Partai Gelora Gelar Konsolidasi Internal di Sukabumi | Foto : Isitimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Jendral Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Partai Gelora) Mahfudz Siddiq bersama jajaran pengurus nasional lainnya dijadwalkan akan datang ke Kota Sukabumi, Jawa Barat, akhir pekan ini. 

Kepada sukabumiupdate.com, Ketua DPD Partai Gelora Kota Sukabumi, Ade Wahyudin menyebutkan kedatangan Dewan Pengurus Nasional (DPN Partai Gelora) tersebut dalam rangka menghadiri Rapat Kordinasi Daerah Sukabumi raya (Rakorda) Partai Gelora se kota dan kabupaten Sukabumi.

"acara rakorda ini dengan mengusung thema "Sinergi dan Soliditas untuk Pemenangan Pemilu 2024" akan dilaksanakan pada akhir pekan ini, tepatnya di hari minggu tanggal 26 Februari 2023, bertempat di Gedung GWK Kota Sukabumi," jelas Ade dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/02/2023).

Ade menambahkan, dalam acara tersebut peserta yang hadir adalah para pengurus DPD dan DPC serta PAC pengurus tingkat daerah, se Kota dan Kabupaten Sukabumi, juga dihadiri pengurus DPN serta DPW Jabar serta para tamu undangan.

“Program ini sesuai dengan tahapan perkembangan organisasi yang kami rencanakan. Setelah lolos verifikasi dan sah menjadi peserta pemilu dengan nomor urut 7, saatnya kami melakukan konsolidasi untuk menyambut kemenangan di Pemilu 2024 yang tinggal kurang dari setahun lagi,” terang Ade.

Dihubungi terpisah, Pengurus DPD Gelora Kota Sukabumi, Endang Aryana yang juga bertindak sebagai Koordinator Humas dalam kegiatan Rakorwil menyampaikan bahwa acara Rakorwil yang akan dilaksanakan mulai pukul 8 pagi tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan dari artis jebolan KDI dan MC Endang Setiawan Ketua Slanker Sukabumi serta komunitas musik Sukabumi.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT