Sukabumi Update

Dewi Asmara: Calon Presiden dari Golkar Sudah Final

Hj. Dewi Asmara (anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kokab Sukabumi | Foto : sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI Fraksi Golkar Daerah Pemilihan Jabar IV (Kota dan Kab. Sukabumi), Hj. Dewi Asmara memastikan bahwa Golkar akan mendukung Ketua Umum, Erlangga Hartarto, sebagai calon presiden pada pemilu mendatang. Bahkan keputusan itu sudah dianggap final karena belum ada lagi fatwa baru terkait dukungan Golkar dalam pilpres 2024.

"Partai Golkar memastikan tetap mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) di Pemilihan Presiden 2024. Hal tersebut sudah merupakan keputusan di Musyawarah Nasional pada 15 Desember 2019," ujarnya saat bertandang ke kantor redaksi sukabumiupdate.com, Kamis (09/03/2023).

Terkait dengan perkembangan hasil survey nasional yang menempatkan ketua umum Golkar Airlangga Hartarto masih dibawah figur-figur lainnya. Hal itu menurut Dewi sebagai sebuah potret yang masih dinamis.

"kita komitmen dengan hasil munas dan merealisasikan amanah itu dalam bentuk konsolidasi dilapangan. Bukan berarti kita meragukan hasil survey, namun kita yakin dengan kekuatan struktur Golkar," jelasnya.

Ditanya lebih lanjut mengenai dinamika politik bersama Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang beranggotan GOLKAR, PAN dan PPP, anggota komisi IX DPR RI itu mensinyalir masih baik-baik saja.

"sejauh ini tidak ada masalah, kalaupun ada manuver itu hal bisa," tandasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT