Sukabumi Update

Safari Politik, Ayep Zaki Lakukan Dialog Kerakyatan di Cidolog dan Cimanggu Sukabumi

Safari Politik, Ayep Zaki Lakukan Dialog Kerakyatan di Cidolog dan Cimanggu Sukabumi (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Ayep Zaki melakukan Safari Politik selama bulan Ramadan dengan membawa program menata kebaikan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Sukabumi Raya.

Dalam keterangannya Ayep Zaki mengatakan bahwa dirinya melakukan safari selama bulan Ramadan selain silaturahmi di bulan suci juga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan kader NasDem di Sukabumi Raya dengan mengajak langsung berdialog berdiskusi.

Baca Juga: Ayep Zaki: Penyesuaian HET dan HPP Gabah dan Beras Gairahkan Petani

"Hari ini saya silaturahmi untuk menyampaikan program penataan kebaikan di kecamatan Cidolog dan Cimanggu dan terus ke kecamatan lainnya untuk menampung aspirasi masyarakat terkini untuk Sukabumi lebih baik" Kata Ayep Zaki.

Safari Politik, Ayep Zaki Lakukan Dialog Kerakyatan di Cidolog dan Cimanggu SukabumiSafari Politik Ayep Zaki untuk Dialog Kerakyatan di Cidolog dan Cimanggu Sukabumi (Sumber: Istimewa)

Kader NasDem yang mewakili masyarakat di Cidolog dan Cimanggu  menyampaikan sejumlah harapan kepada Ayep Zaki.

Baca Juga: Ayep Zaki Nilai Potensi Besar Wakaf untuk Masa Depan Indonesia

"ingin ada perubahan didaerahnya berupa Infrastruktur, kesenjangan sosial, lapangan pekerjaan, dan mengolah potensi yang ada di daerahnya seperti bidang pertanian dan pertambangan" kata Dede Suherlan yang merupakan juga sebagai bacaleg Dapil Sukabumi VI ini.

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT