Sukabumi Update

Safari Politik, Ayep Zaki Kembali Gelar Dialog Kerakyatan di Sukabumi

Safari Politik, Ayep Zaki Kembali Gelar Dialog Kerakyatan di Sukabumi (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Bacaleg DPR RI 2024 Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi, sekaligus Anggota Bidang Pertanian, Peternakan dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem, H. Ayep Zaki, S.E., M.M kembali melakukan Safari Politik. Ini dilaksanakan pada hari Selasa, 28 Maret 2023 lalu.

Safari Politik yang dilakukan Ayep Zaki yakni dengan menggelar dialog kerakyatan di wilayah Nagrak, Cibadak, Cikidang dan Caringin, Sukabumi, Jawa Barat.

Safari Politik, Ayep Zaki Lakukan Dialog Kerakyatan di Cidolog dan Cimanggu SukabumiSafari Politik, Ayep Zaki Kembali Gelar Dialog Kerakyatan di Sukabumi (Sumber : Istimewa)

Dalam dialog kerakyatan yang bertemakan Program menata kebaikan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Sukabumi Raya, Ayep Zaki ditemani oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, H. Ucok Maulana Yusuf, S.H., M.M.

Baca Juga: Cara Ayep Zaki Isi Ramadan: Keliling Sukabumi, Tampung Aspirasi Masyarakat

Dihadapan warga, H. Ucok Maulana menyampaikan pesan politik bahwa tidak ada jaminan gerakan yang setiap hari keliling langsung ke setiap pintu pun akan menang.

"Kunci dari kemenangan adalah YAKIN, jika tidak yakin jangan berpartai" ucap Ucok, dikutip Jumat (31/3/2023).

Ayep Zaki yang berada disampingnya juga setuju dengan apa yang disampaikan oleh H. Ucok Maulana.

“Saya sangat setuju dengan apa yang di sampaikan oleh H. Ucok, saya masuk ke parpol untuk menegakan kebaikan. Saya bangga punya sahabat Nasdem Sukabumi, kita meminta kepada Allah SWT agar diberikan ruang untuk membangun kesejahteraan di Sukabumi tercinta ini" Kata Ayep.

Baca Juga: Safari Politik, Ayep Zaki Lakukan Dialog Kerakyatan di Cidolog dan Cimanggu Sukabumi

Para masyarakat dan kader NasDem yang mewakili masyarakat di wilayah Nagrak, Cibadak, Cikidang dan Caringin juga ikut menyampaikan harapannya kepada Ayep Zaki. Mereka berharap adanya perubahan dibidang ekonomi dan infrastruktur sehingga potensi sumber daya alam serta masyarakat yang ada diwilayah tersebut dapat diolah dengan baik.

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT