Sukabumi Update

Ayep Zaki Lanjutkan Safari Ramadan ke Kadudampit Sukabumi

Anggota Dewan Pakar Partai NasDem Kabupaten Sukabumi H Ayep Zaki saat safari politik di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (6/4/2023). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Dewan Pakar Partai NasDem Kabupaten Sukabumi H Ayep Zaki meneruskan safari politiknya di bulan Ramadan untuk bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat. Kali ini Ayep Zaki mengunjungi masyarakat di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (6/4/2023).

Dalam acara yang berlangsung di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Kadudampit itu turut dihadiri fungsionaris DPC NasDem Kadudampit hingga Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) NasDem se-Kadudampit.

Dalam kesempatan itu Ayep menyampaikan kepada kader NasDem terkait target perolehan kursi yang akan dikejar pada Pileg 2024 mendatang di wilayah Kadudampit.

"Kecamatan Kadudampit kurang lebih daftar pemilihnya mencapai 12.000 dengan target di kecamatan ini 2.000 suara. Jadi target DPC-nya 2.000 suara. Insyaallah ini akan bisa diraih," kata Ayep.

Ayep juga menyampaikan kepada seluruh kader NasDem di Dapil IV Kabupaten Sukabumi itu seputar program ekosistem ekonomi khususnya di bidang pertanian. "Karena memang Kecamatan Kadudampit adalah penghasil sayur-mayur berkualitas di Kabupaten Sukabumi. Ada cabai, tomat, pakcoy caisim hingga sayur-mayur yang biasa dikirim ke Jakarta," jelas Ayep.

Baca Juga: Harapan Ayep Zaki di Hari Jadi Kota Sukabumi ke-109

Selain itu Ayep juga menyampaikan, selain nanti akan menggerakkan ekosistem pada sektor pertanian yang berkualitas dan juga produktivitasnya meningkat dia juga menyampaikan seputar program instrumen wakaf. "Instrumen wakaf menjadi salah satu instrumen untuk menggerakkan ekonomi yang baik. Selain dari dukungan APBN, APBD, juga ada dukungan dana investasi lainnya," papar Ayep.

Kedatangan Ayep mendapatkan respons positif dari tokoh masyarakat Kadudampit yang berkeinginan ada pasar yang konsisten memberikan kepastian harga bagi para petani. "Jadi sehingga para petani bisa memproduksi sayuran ataupun pertaniannya dengan konsumen yang sudah ada dan harga jual yang stabil," tegas Ayep.

Setelah Kadudampit, Ayep akan melanjutkan safari Ramadannya ke Kecamatan Cisaat, Sukabumi.

Sumber: Siaran Pers

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT