Sukabumi Update

Giat Ramadhan DPC PPP Kabupaten Sukabumi Bagikan 3000 Paket Sembako

Pembagian Zakat Infak dan Sedekah PPP Kabupaten Sukabumi | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Sukabumi mengadakan kegiatan Pembagian Zakat, Infaq dan Sedekah bagi warga bertempat di Komplek Pesantren Darul Ahkam, Gunung Endut, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi pada, Rabu (12/04/2023).

Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi, H. Dedi Damhudi menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan suatu kegiatan rutin dilaksanakan dalam bentuk komitmen keummatan PPP Kabupaten Sukabumi.

"Setiap sesuatu itu ada haknya, maka pada hari ini kami keluarkan kewajiban kami atas hak yang harus mereka terima," ujar Dedi Damhudi.

Dedi Damhudi yang pada Pemilu 2024 maju menjadi calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu mengungkap harapannya jika rutinitas pembagian Zakat, Infak dan Sedekah ini bisa dalam jumlah yang lebih banyak. "Semoga di tahun yang akan datang kami dapat mengeluarkan lebih dari tahun ini, karena memang Alhamdulillah di empat tahun tetakhir ini atas izin Allah selalu ada penambahan penerima," jelasnya.

"Alhamdulillah, hari ini kegiatan pembagian Zakat, Infak dan Sodaqoh yang dibagikan mencapai 3000 paket," pungkasnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi, H Dedi Damhudi saat penyerahan hadiah doorprize | Foto : IstKetua DPC PPP Kabupaten Sukabumi, H Dedi Damhudi saat penyerahan hadiah doorprize | Foto : Ist

Hj. Zakiyah Rahmah Addawiyah, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang hadir dalam kesempatan tersebut mengajak semua kaum muslimin untuk menjadikan bulan ramadhan sebagai bulan beramal. "Mari kita jadikan bulan suci ramadhan sebagai bulan beramal sholeh, dan bulan untuk kita mendekatkan diri dengan mereka yang membutuhkan," ujarnya.

"Alhamdulillah pada hari ini saya bisa menghadiri kegiatan Pembagian Zakat Infak sodaqoh di Pondok Pesantren Darul Ahkam, Semoga kegiatan ini menjadi ladang Amal Bersama bagi kita semuanya," sambungnya.

Zakiyah yang juga menjabat anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi itu menyampaikan rasa harunya atas antusisme warga. "Saya merasa terharu melihat antusias warga, sebuah moment kedekatan yang terjalin di bulan ramadhan yang penuh berkah ini," ungkapnya.

 

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT