Sukabumi Update

Ayep Zaki Ajak Bacaleg NasDem Keliling Sukabumi Sapa Warga

H. Ayep Zaki. Bacaleg DPR RI Dapil Sukabumi Raya dari Partai Nasdem | Foto : Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, H. Ayep Zaki mengajak para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem Kabupaten Sukabumi untuk berkeliling menyapa warga Sukabumi, Jawa Barat. Ini dilakukan masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Di tengah padatnya aktivitas pembangunan ekosistem ekonomi, Ayep yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Jabar IV (Sukabumi Raya) itu meluangkan waktu untuk bersilaturahmi masuk ke daerah-daerah pemilihan yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (27/4/2023).

"Acara ini memang sengaja dibuat untuk meningkatkan elektabilitas NasDem di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Sehingga NasDem dikenal dengan agenda perubahan, partai tanpa mahar serta program menata kebaikan dan program-program yang lebih baik dari hari ini," terang Ayep Zaki.

Baca Juga: Ayep Zaki Optimalkan Wirausaha Generasi Muda Menuju Sukabumi Berdaulat 2033

Momentum itu juga dimanfaatkan Ayep Zaki bersama calon-calon DPRD Kabupaten Sukabumi untuk melakukan sosialisasi program-program NasDem di Sukabumi melalui program kebaikan dari NasDem.

Menurutnya, program kebaikan atau program penataan kebaikan Partai NasDem yang juga konsisten dijalankan Ayep Zaki di wilayah Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi diantaranya adalah meningkatkan produktivitas dan kualitas di seluruh sektor.

"Ini bukan janji politik tapi ini implementasi yang sudah dikerjakan selama ini oleh Ayep Zaki dan akan ditumbuhkembangkan di Kabupaten dan Kota Sukabumi supaya Sukabumi lebih baik dari hari ini," kata dia.

Dalam menata program NasDem di Sukabumi itu kata dia tentu harus ada asuransi kualitas dan produktivitas demi lahirnya optimisme yang akan menumbuhkembangkan Sukabumi menjadi lebih baik.

"Saya yakin seluruh masyarakat Sukabumi kalau ini terus menerus ditumbuhkembangkan di berbagai sektor maka akan banyak dukungan karena pada dasarnya semua orang ingin hidup lebih baik dan NasDem merespon keinginan masyarakat Sukabumi yang ingin hidup lebih baik," kata dia.

Baca Juga: Pertanian Hingga Pendidikan, Melihat Misi Ayep Zaki dalam Menata Kebaikan di Sukabumi

Pada kesempatan itu, silaturahmi Bacaleg NasDem untuk DPRD Kabupaten Sukabumi dari Dapil 1 sampai 5 berkeliling dengan sedikitnya lima armada yang sudah dibranding NasDem, sambil menikmati kuliner dan UMKM warga setempat sekaligus memperkenalkan gagasan NasDem ke masyarakat.

Ayep mengatakan kegiatan tersebut mendapatkan sambutan sangat riang gembira dan penuh kehangatan dari masyarakat.

Pada kesempatan itu Ayep juga memberikan sederet bekal dan arahan kepada keluarga besar Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) yang dibentuknya terutama para kader FKDB yang ikut dalam perhelatan Pileg 2024 mendatang dan bertekad untuk memenangkan NasDem di Sukabumi Raya.

"Sekaligus juga menyapa Bacaleg di Sukabumi karena dari FKDB ada enam Bacaleg yang mengisi Dapil 1 sampai dengan 5 dan saya memberikan arahan-arahan agar terus menyapa masyarakat di Sukabumi dengan kehangatan bersama NasDem," pungkas Ayep. (WH)

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT