Sukabumi Update

Prabowo Subianto: Al Ghazali dan El Rumi Resmi Bergabung ke Partai Gerindra

Prabowo Subianto: Al Ghazali dan El Rumi Resmi Bergabung ke Partai Gerindra (Sumber : Instagram/@gerindra)

SUKABUMIUPDATE.com - Jejak politik musisi Ahmad Dhani seolah diturunkan kepada dua putranya, yakni Al Ghazali dan El Rumi. Kedua putra Ahmad Dhani itu kini resmi mengikuti jejak sang ayah dengan bergabung ke dunia politik, Partai Gerindra.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani telah terjun ke politik praktis sejak lima tahun lalu.

Prabowo Subianto: Al Ghazali dan El Rumi Resmi Bergabung ke Partai GerindraPrabowo Subianto: Al Ghazali dan El Rumi Resmi Bergabung ke Partai Gerindra

Melalui akun instagram Gerindra, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto terlihat bahwa Al Ghazali dan El Rumi telah resmi bergabung menjadi kader Partai Gerindra jelang Pemilu 2024.

"Kekuatan anak-anak muda, milenial siap berjuang bersama kita. Kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan" tulis Instagram/@gerindra, Jumat (28/4/2023).

Baca Juga: 5 Fakta Pembunuhan Siswi di Cianjur: Korban Hamil, Ditembak Pacar hingga Tewas

Postingan Instagram resmi Partai Gerindra itu juga memperlihatkan kedua putra Ahmad Dhani tengah berdiri di samping Prabowo Subianto.

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El," kata Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto: Al Ghazali dan El Rumi Resmi Bergabung ke Partai GerindraPrabowo Subianto: Al Ghazali dan El Rumi Resmi Bergabung ke Partai Gerindra

Dengan masuknya Al Ghazali dan El Rumi, Prabowo berharap bahwa Gerindra bisa meraih banyak dukungan dari kaum milenial. Ketua Umum Gerindra itu juga mengharapkan agar anak-anak muda masa kini bisa lebih tertarik terjun ke dunia politik.

"Kita Gerindra adalah partainya anak muda dan kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan. Kita berjuang menyiapkan untuk para pengganti kami," tuturnya.

Selain Al Ghazali dan El Rumi, Prabowo Subianto turut menyatakan bahwa Gerindra terbuka bagi setiap anak muda yang berminat untuk berpolitik menjadi kader Gerindra.

Sumber: Instagram/@gerindra

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT