Sukabumi Update

Ayep Zaki Ajak Alumni STN 2 Sukabumi untuk Menata Kebaikan

Ayep Zaki, Bacaleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi | Foto : Sy

SUKABUMIUPDATE.com - Para Alumni Sekolah Teknik Negeri (STN) 2 Sukabumi menyelenggarakan reuni di salah satu vila yang berlokasi di Warudoyong, Kota Sukabumi pada hari Kamis, 27 April 2023.

Praktisi ekonomi dan pendidikan, H. Ayep Zaki yang juga merupakan salah satu alumni Sekolah Teknik Negeri (STN) 2 Sukabumi mengungkapkan bahwa acara reuni tersebut menjadi salah satu ajang silaturahmi setelah beberapa tahun tidak bertemu.

Foto bersama para alumni STN 2 Sukabumi dalam acara reuni 27 April 2023 | Foto : SyFoto bersama para alumni STN 2 Sukabumi dalam acara reuni 27 April 2023 | Foto : Sy

"Masih dalam suasana idul fitri, saya memanfaatkan momen silaturahmi ini untuk mengajak para alumni mendukung program penataan kebaikan yang saya jalankan," kata Ayep kepada sukabumiupdate.com, Jumat (28/04/2023). 

Ayep menyampaikan bahwa program penataan kebaikan khususnya yang dijalankan di Sukabumi ini dalam rangka mewujudkan masyarakat sejahtera, adil, dan makmur.

"Mari kita menata masa depan dengan menata kebaikan. Saya mengajak kepada generasi dari para peserta reuni untuk bersama sama mendukung program penataan kebaikan untuk generasi yang akan datang, karena relatif para peserta reuni ini sudah senior dan memiliki cucu," tutup Ayep.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI