Sukabumi Update

Perindo Kota Sukabumi Pasang Target 1 Fraksi di DPRD

DPC Perindo mendaftarkan 35 bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi, Minggu (14/5/2023). (Sumber : Asep Awaludin).

SUKABUMIUPDATE.com - DPC Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendaftarkan 35 bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi pada Minggu (14/5/2023).

Bacaleg tersebut dari berbagai unsur diantaranya 2 purnawirawan polisi yang diyakini dapat mendongkrak elektabilitas perindo Kota Sukabumi.

Ketua DPC Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana mengatakan pihaknya bermaksud mengusung 2 purnawirawan polisi tersebut dikarenakan keyakinannya terhadap relasi yang dimiliki oleh purnawirawan tersebut.

Baca Juga: Lulusan Paket C, Pria Sukabumi Ini Buktikan Mampu Jadi Pengusaha Sukses di Usia Muda

"Harapan kita dengan munculnya tokoh di kota sukabumi khususnya dari purnawirawan kepolisian ada 2 tokoh, mudah-mudahan karena beliau ini bagi saya mengetahui wilayah-wilayah yang ada di kota sukabumi," ujar Maulana kepada sukabumiupdate.com.

Terkait keterwakilan perempuan dalam daftar bacaleg yang didaftarkan, pihaknya mengatakan bahwa dari setiap dapil yang ada sudah melebihi 30 persen.

"Untuk jumlah bacaleg yang didaftarkan dari 3 dapil itu 35 bacaleg, keterwakilan perempuannya dari setiap dapil itu lebih dari 30 persen," ucapnya.

Dalam pemilu 2024, DPC Perindo Kota Sukabumi menargetkan minimal 1 kursi pada setiap dapil. "Target kita tidak muluk-muluk, minimal 1 dapil 1 kursi dari 3 dapil itu jadi totalnya 3 kursi, harapannya bisa 1 fraksi,” ujarnya.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT