Sukabumi Update

Ayep Zaki 10 Tahun Menata Kebaikan untuk Sukabumi, Ajak Generasi Muda Bicara

Ayep Zaki 10 Tahun Menata Kebaikan untuk Sukabumi, Aktif Ajak Generasi Muda Bicara (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem, H Ayep Zaki mengadakan pertemuan dengan beberapa generasi muda di Sukabumi. Pertemuan itu membahas sejumlah hal terkait bagaimana Sukabumi Raya 10 tahun ke depan.

Pertemuan itu di gelar di Bubur Ayam Bunut yang berlokasi di Jl. Siliwangi No. 93, Cikole, Kota Sukabumi. Pertemuan tersebut diawali dengan generasi muda yang mengutarakan harapannya agar pembangunan ekonomi di Sukabumi ada suatu perbaikan.

Harapannya, dengan perbaikan tersebut taraf hidup masyarakat sukabumi bisa menjadi lebih baik. Selain itu, Ayep Zaki juga dikenal publik sebagai tokoh yang aktif membangun ekosistem ekonomi di berbagai sektor ke berbagai penjuru wilayah Tanah Air.

Ayep Zaki menyampaikan bahwa dia telah menyusun program 10 tahun kedepan untuk pembangunan ekonomi Sukabumi, yakni melalui Program Menata Kebaikan yang telah di susunnya.

Baca Juga: Ayep Zaki Optimalkan Wirausaha Generasi Muda Menuju Sukabumi Berdaulat 2033

Program menata kebaikan untuk Sukabumi Raya yang telah di susun Ayep Zaki tersebut diantaranya :

  1. Ekosistem ekonomi yang berbasis Wakaf Uang
  2. Meningkatkan kualitas dan produktivitas sektor Pertanian
  3. Meningkatkan kualitas dan produktivitas sektor industri logam
  4. Komoditi Sukabumi diterima oleh pasar dunia
  5. Pemerataan ekonomi kerakyatan.

Ayep Zaki meyakini bahwa dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sukabumi, dapat dibangun melalui pembangunan ekonomi yang lebih baik. Ayep Zaki turut menyampaikan bahwa 5 program tersebut akan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, yang nantinya berdampak pada kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik yang baik.

Di akhir pertemuan, para generasi muda menyampaikan kepada Ayep Zaki bahwa akan ada pertemuan kembali dengan sejumlah generasi muda lain. Pertemuan itu akan diadakan pada 21 Mei 2023 mendatang.

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT