Sukabumi Update

Nazhir Kompeten Wujudkan Kemaslahatan Publik, Ayep Zaki: Perjuangan Sektor Wakaf

Nazhir Kompeten Wujudkan Kemaslahatan Publik, Ayep Zaki: Perjuangan Sektor Wakaf (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Yayasan Pembina Pendidikan Doa Bangsa (YPPDB) melalui perwakilannya mengikuti kegiatan pelatihan Nazhir Wakaf. Pelatihan Nazhir Wakaf itu diselenggarakan oleh LPP BWI dari tanggal 24 Mei 2023 sampai 25 Mei 2023.

Pelaksanaan Uji Kompetensi dilaksanakan langsung oleh pihak LSP BWI di Jakarta Pusat tanggal 28 Mei 2023, yang diawali sebelumnya dengan Pra Asesmen. Kegiatan ini dihadiri oleh 48 peserta.

Baca Juga: 10 Tahun, Ayep Zaki Mendirikan Forum Menata Kebaikan untuk Sukabumi

Prof. Nurul Huda selaku direktur LSP BWI, menyatakan bahwa kemajuan di sektor perwakafan sangat tergantung kepada profesionalisme Nazhir.

Nazhir yang Kompeten akan mampu membawa perwakafan ini kepada tujuan utamanya yaitu Kemaslahatan Umat.

"Alhamdulillah, dengan lulusnya SDM Doa Bangsa menjadi Nazhir yang Kompeten dan menyandang gelar Certified Waqf Competence (CWC), ini menjadi titik awal perjuangan kita di sektor wakaf dan ini merupakan bagian dari komitmen kita untuk ikut serta memajukan industri wakaf yang sudah jelas tujuan mulianya.

Saya selaku pembina YPPDB mmengucapkan terima kasih kepada LPP dan LSP BWI serta berharap YPPDB dibawah arahan dan bimbingan BWI ini menjadi salah satu Nazhir yang amanah, yang profesional dalam menghimpun, mengelola dan mendayagunakan aset wakaf hingga keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia ini nyata adanya". Tegas H. Ayep Zaki, Pendiri Lembaga Doa Bangsa.

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT