Sukabumi Update

Rangkul Semua Lapisan, Ayep Zaki Bertemu Komunitas Pedagang Asongan Sukabumi

Rangkul semua lapisan masayakat, Ayep Zaki bertemu Komunitas Pedagang Asongan Sukabumi Raya | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Tokoh pemberdayaan ekonomi masyarakat sekaligus Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem, H. Ayep Zaki terus membuktikan komitmennya dalam meningkatkan taraf ekonomi masyarakat khususnya yang berada di wilayah Sukabumi Raya.

Ayep Zaki melakukan diskusi dengan 7 orang perwakilan dari Komunitas Pedagang Asongan Sukabumi Raya. Dalam diskusi tersebut Ayep Zaki memberikan kesempatan pada komunitas ini untuk menyampaikan keinginan dari para pedagang asongan yang ada di Sukabumi Raya.

Herman selaku Ketua Umum Komunitas Pedagang Asongan Sukabumi Raya mengapreasiasi adanya diskusi ini dimana mereka bisa menyampaikan keinginan mereka kepada Bacaleg DPR RI Dapil Sukabumi (Dapil Jawa Barat IV (Sukabumi Raya) ini.

“Saya selaku Ketua Umum Komunitas Pedagang Asongan Sukabumi Raya yang beranggotakan 257 orang, ingin sekali menyampaikan kepada masyarakat umum, bahwa mereka jangan sampai memandang rendah pedagang asongan karena penghasilannya yang rendah, karena kami memilih menjadi pedagang asongan karena tidak adanya lapangan pekerjaan untuk kami," jelas Herman dalam diskusinya bersama Ayep Zaki sebagai Caleg DPR RI Dapil Sukabumi,  Minggu (18/06/2023).

Baca Juga: Tingkatkan Sumber Daya: Program Ayep Zaki Bersama Milenial Sukabumi Menata Kebaikan

Maka untuk itu, kata Herman, pihaknya meminta dorongan kepada para UMKM untuk memberikan modal yang tidak memberatkannya; untuk mengembangkan perekonomian, dan pihaknya akan siap mendukung sepenuhnya langkah Bapak dalam menjalankan Program Menata Kebaikan untuk Sukabumi.

Pernyataan Herman tersebut pun diamini dan dukung oleh perwakilan pedagang asongan lainnya yang hadir dalam diskusi tersebut.

Sementara, calon Anggota Legislatif (Caleg DPR RI Dapil Sukabumi) Ayep Zaki merespon permintaan para anggota komunitas pedagang asongan tersebut. 

“Insya Allah keinginan tersebut akan saya perjuangkan, agar perekonomian para pedagang asongan yang ada di Sukabumi dapat membaik dan meningkat, karena itu merupakan salah satu program saya untuk Menata Kebaikan dalam bidang ekonomi di Sukabumi Raya ini,”. tutup Ayep.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT