Sukabumi Update

Kunjungi 3 Tempat, Ayep Zaki Kembali Gelar Safari Politik di Sukabumi

Kunjungi 3 Tempat, Ayep Zaki Kembali Gelar Safari Politik di Sukabumi. | (Sumber : Istimewa.)

SUKABUMIUPDATE.com - Caleg DPR RI 2024 Dapil Kota & Kab. Sukabumi sekaligus Anggota Bidang Pertanian, Peternakan dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem, H. Ayep Zaki kembali melakukan safari politik dengan menggelar dialog kerakyatan di tiga titik wilayah Sukabumi diantaranya Desa Tenjojaya-Kec. Cibadak, Desa Sekarwangi-Kec. Cibadak dan Desa Nagrak Selatan-Kec. Nagrak, Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam dialog kerakyatan yang bertemakan program menata kebaikan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Sukabumi, Ayep Zaki bertemu dengan tokoh masyarakat dan kader NasDem yang mewakili masyarakat di wilayah Cibadak dan Nagrak.

“Alhamdulillah masyarakat antusias, dimana dalam safari politik ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga petani diantaranya kurang lebih sekitar 39 orang Desa Tenjojaya, 44 orang di Desa Sekarwangi, dan 39 orang di Desa Nagrak Selatan” terang Ayep.

Baca Juga: 10 Cara Memperbaiki Mental Anak yang Sering Dimarahi, Lakukan Hal Ini

Ayep menjelaskan bahwa agenda kunjungan ketiga titik ini bertujuan untuk menyelaraskan antara program dan sumber daya yang ada di Sukabumi yaitu membangun nilai tambah yang ada di Sukabumi sehingga menjadi lebih produktif dan lebih berkualitas terutama pada sektor pertanian dan UKM.

Selama melaksanakan kunjungan tersebut, seluruh konstituen menyampaikan aspirasi atau harapan kepada Ayep Zaki, mereka berharap adanya perubahan dan perbaikan-perbaikan terutama di sektor ekonomi dan infrastruktur sehingga potensi sumber daya alam serta masyarakat yang ada di wilayah tersebut dapat diolah dengan baik.

“Saya terjun langsung ke lapangan, masuk ke dalam gang-gang kecil untuk bertemu dengan masyarakat yang sangat membutuhkan pembangunan yang merata baik di tingkat desa maupun kedusunan. Mereka sangat membutuhkan percepatan pembangunan untuk peningkatan perekonomian dan infrastruktur, jangan sampai dari tahun ke tahun tidak ada perubahan. Saya 10 tahun akan berjuang untuk Sukabumi meningkatkan sumber daya yang dimiliki oleh sukabumi” tutup Ayep.

Baca Juga: 8 Tanda Seseorang Mengalami Gangguan Kepribadian, Yuk Kenali!

(Adv)

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT