Sukabumi Update

Polling Iwan Fals di Twitter, Anies-Cak Imin Teratas Jauh Tinggalkan Ganjar

Hasil Polling Iwan Fals di Twitter | Foto : Tangkapan layar

SUKABUMIUPDATE.com - Musisi senior Iwan Fals membuat polling pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) 2024. Polling ini disampaikan Iwan Fals lewat akun Twitternya, Senin 3 September 2023.

Dalam polling tersebut, Iwan Fals mencantumkan sejumlah calon untuk dipilih sebagai sosok yang tepat menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2024. Mereka adalah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-(belum ada wakil), Prabowo Subianto-(belum ada wakil) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-(belum ada wakil). 

Polling Iwan Fals diikuti oleh 16.032 voters. Hasilnya duet Anies-Cak Imin menang telak dengan memperoleh 64,5 persen suara, seperti dilihat sukabumiupdate.com, Rabu (6/9/2023).

Baca Juga: Disdik Kabupaten Sukabumi Gelar Bimtek Arkas Pengelolaan Dana BOSP

Anies-Cak Imin unggul jauh dari Ganjar Pranowo yang berada di peringkat kedua dengan hanya meraih 17 persen. Sedangkan Prabowo Subianto di peringkat ketiga dengan 12,8 persen suara disusul AHY yang mengantongi 5,7 persen voting. 

Hasil Polling Iwan Fals di Twiter | Foto : Tangkapan layarHasil Polling Iwan Fals di Twtiter | Foto : Tangkapan layar

Komentar warganet

Hasil hasil polling Iwan Fals tersebut sontak diserbu komentar warganet:

"Anis-Cak Imin Pasangan yang di tunggu tunggu masyarakat Indonesia,Mari sama sama berjuang untuk Pasangan Amin,untuk kesejahteraan kita bersama, Bravo Amin," tulis akun @Batangguha35013

 "Sesuai perjuangan Bang Iwan mari kita kita songsong Perubahan Indonesia 2024 untuk Rakyat Adil dan Makmur AMIN Anies Muhaimin," tulis warganet lainnya. 

Baca Juga: Daftar Nama 4 Calon Kades Cikangkung Sukabumi dan Nomor Urutnya

Hingga berita diturunkan, unggahan hasil polling ini sudah dilihat 112,5 ribu kali dan dibagikan ulang 740 kali.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT