Sukabumi Update

Ganjar, Anies dan Prabowo Kompak Pakai Batik, Makan Siang Bareng Jokowi

Potret ketiga capres Ganjar, Anies dan Prabowo saat dijamu makan siang oleh Jokowi. (Sumber : Istimewa.).

SUKABUMIUDPATE.com - Presiden Jokowi bertemu dan menjamu ketiga capres (calon presiden) Ganjar Pranowo, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto dalam acara makan siang bersama pada Senin (30/10/2023), di Istana Merdeka, Jakarta.

Dihimpun via Suara.com, terlihat mereka semua duduk bersama melingkar di meja bundar berwarna putih. Nampak juga, ketiga capres tersebut kompak memakai batik.

Jokowi mengenakan batik biru, Prabowo mengenakan batik coklat muda terang. Sementara Ganjar memilih menggunakan batik merah dan Anies mengenakan batik cokelat tua.

Baca Juga: 11 Ciri Seseorang Memiliki Luka Batin, Apa Kamu Mengalaminya Juga?

Dilihat dari posisi kursinya, Jokowi duduk menghadap ke Anies. Sementara Prabowo berhadapan dengan Ganjar.

Sejumlah jenis masakan hingga minuman dihidangkan di atas meja bundar. Jurnalis Suara.com masih mencoba mengonfirmasi soal menu makan siang tersebut.

Kalau dilihat dari jauh, ada sekitar delapan jenis masakan yang dihidangkan beserta nasi putih. Tak lupa, pada makan siang kali ini Jokowi menyuguhkan minuman segar untuk tiga bakal capres itu.

Baca Juga: 11 Ciri-ciri Orang Stres Karena Tekanan Hidup, Kamu Salah Satunya?

Sebelumnya, Jokowi sempat menjawab pertanyaan awak media soal arah dukungannya di Pilpres 2024. Kepala Negara mengaku akan memberikan dukungan bagi seluruh capres.

“Dukung semuanya untuk kebaikan negara ini,” kata Jokowi usai menghadiri peringatan Hari Santri di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/10/2023).

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT