Sukabumi Update

PKS Lantik Satgas Sukabumi Putih, Panaskan Mesin Pemenangan untuk Pemilu 2024

Satgas Sukabumi Putih di Aula Kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Cisaat, Sabtu, 4 November 2023. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sukabumi melakukan sosialisasi sekaligus pelantikan Satgas Sukabumi Putih di Aula Kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Cisaat, Sabtu, 4 November 2023.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin mengatakan Satgas Sukabumi Putih adalah satuan tugas yang dibentuk DPD PKS Kabupaten Sukabumi untuk memastikan seluruh sumber daya pemenangan bekerja secara optimal sehingga target yang telah ditetapkan dapat tercapai.

"Bersama dengan kegiatan pelantikan, kami juga menerima kedatangan Komisioner Bawaslu Kabupaten Sukabumi untuk sosialisasi aturan pelaksanaan kampanye menjelang Pemilu 2024," kata Sodikin yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dalam keterangannya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin. | Foto: IstimewaKetua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin. | Foto: Istimewa

Baca Juga: PKS Resmi Usung Duet Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

Sodikin mengapresiasi sosialisasi dari Bawaslu Kabupaten Sukabumi sehingga musim kampanye nanti berjalan lancar dan kondustif serta tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan. Ia menyebut telah menyiapkan kader terbaik untuk dapat dipilih masyarakat.

"Kami telah menyiapkan kader-kader terbaik yang dapat dipilih oleh masyarakat Sukabumi untuk level DPRD Kabupaten Sukabumi, DPRD Provinsi Jawa Barat, DPR RI, dan tentunya calon presiden Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar," ujar dia menjelaskan.

"Semoga pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan lancar dan menghasilkan wakil rakyat juga pejabat pimpinan bangsa yang jujur dan berintegritas untuk Sukabumi Kahiji, Jabar Kahiji, dan Indonesia Kahiji," tambah Sodikin. (ADV)

Sumber: Siaran Pers

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT