Sukabumi Update

Forum Alumni GMNI Sampaikan Dukungan Kepada AMIN

Forum Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) menyatakan memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) menyatakan memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN.

Melansir dari tempo.co, pernyataan dukungan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Forum Alumni GMNI Ajat Sudrajat, di Rumah Dinas Cak Imin, Jalan Widya Chandra IV Nomor 23, Jakarta Selatan, Jumat, (24/11/2023).

Pertemuan Forum Alumni GMNI dengan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar ini dilakukan sejak pukul 10.00 WIB. Pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup di kediaman Cak Imin. Pertemuan tersebut berakhir pada 11.35 WIB.

"Kami hadir di sini mendukung Amin (Anies-Cak Imin). Kalau berbicara Alumni GMNI seharusnya kan ke sebelah, tapi ini tidak," kata Ajat seperti dikutip sukabumiupdate.com dari Tempo.

Baca Juga: Festival Bebegig di Waluran Sukabumi Kembali Digelar, Cek Apa Saja Kegiatannya

Ajat mengatakan, Forum Alumni GMNI bertekad memenangkan AMIN satu putaran. Menurut dia, setelah bertolak dari rumah dinas Cak Imin ini, para kader dan alumni GMNI di seluruh Indonesia akan menanyakan hasil pertemuan tersebut. "Sudah siap untuk bergerak ke mana-mana," kata dia.

Dia mengatakan dengan pasangan AMIN terpilih sebagai presiden dan wakil presiden kebesaran bangsa akan terwujud seperti dicita-citakan oleh Bung Karno. "Seperti diharapkan bersama, insya Allah," ujar dia dengan suara keras. "Amin."

Salah satu anggota Forum, Muhammad, mengatakan pertemuan itu turut membicarakan bagaimana kebangkitan bangsa ke depan berjalan ke arah lebih baik. Selain itu, forum ini mengaku memberikan pendapat tentang Indonesia ke depan menjadi negara dengan ekonomi terkuat keempat di dunia."Ini kan memerlukan upaya yang konkret yang bekerja sama dengan berbagai lapisan masyarakat," ujar dia.

Sumber : Tempo.co

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT