Sukabumi Update

Kunjungi Desa Cisande Sukabumi, Sandiaga Uno Kampanyekan Janji Ganjar-Mahfud

Sandiaga Uno di Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/12/2023) sore. (Sumber : SU/Ibnu)

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pakar TPN Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Uno, menghadiri kegiatan bazar sembako murah di Desa Wisata Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/12/2023) sore.

Dalam kunjungan tersebut, Sandiaga yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP itu bertemu perwakilan warga dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari kaum emak-emak, lansia, hingga tokoh pemuda.

Ia menerima berbagai aspirasi, antara lain tuntutan penurunan harga sembako, penciptaan lapangan kerja, dan penanggulangan pengangguran.

Sandiaga kemudian mengajak warga Cisande untuk mendukung partainya dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dalam kegiatan safari politiknya di desa tersebut.

Baca Juga: Debat Capres Soal HAM: Ganjar Skakmat Prabowo soal Konflik Papua

Tak hanya itu, Sandiaga Uno juga mengkampanyekan janji pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud MD untuk meningkatkan ekonomi dan menciptakan pemerintahan bersih serta bebas korupsi.

"Pada malam ini, saya akan menyampaikan semua aspirasi ini kepada Pak Ganjar-Mahfud. Bersama Ganjar-Mahfud, kami berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur dan pengembangan yang telah diinisiasi oleh Pak Jokowi," ujar Sandiaga kepada awak media selepas bertemu warga Desa Cisande.

Dalam rangkaian safari politik di Sukabumi ini, Sandiaga Uno juga melakukan penggalangan dukungan untuk Ganjar-Mahfud, dengan keyakinan bahwa bantuan terhadap ekonomi masyarakat, terutama kalangan kecil, sangat diperlukan.

"Komitmen kami adalah membuat sembako terjangkau dan dengan pemerintahan bersih, bebas korupsi, kita bisa percepat pembangunan," ujarnya.

Menurut Sandi, Safari politik di Jawa Barat, khususnya di Sukabumi, diharapkan akan memperkuat posisi PPP dalam meraih dukungan maksimal. Ia menekankan komitmen PPP terhadap program harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah bersama Ka'bah.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT