Sukabumi Update

Kunjungi Desa Bumisari, Ayep Zaki Sampaikan Program Penataan Kebaikan di Sukabumi

Ayep Zaki bersama warga Kampung Cibungur, Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa 23 Januari 2024. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ayep Zaki, Calon Legislatif DPR RI dari Partai NasDem daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Sukabumi memberikan orasi politik kepada kurang lebih 500 warga dari berbagai kampung sekitar dan tokoh masyarakat Kampung Cibungur, Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa 23 Januari 2024.

Silaturahmi Ayep Zaki dengan para tokoh dan masyarakat di Desa Bumisari tersebut, bertujuan untuk menyampaikan program Menata Kebaikan khususnya pembangunan ekosistem dalam bidang pertanian.

Dalam pertemuan ini, Ayep Zaki berdiskusi, berbagi aspirasi dengan warga dan berjanji akan membuat program jangka panjang untuk 15 tahun ke depan, di mana Ayep Zaki akan membangun Desa Bumisari menjadi desa mandiri yang akan ditingkatkan produktifitas dan kualitas dalam bidang pertanian pada komoditas padi, jagung, dana kedelai.

Baca Juga: Caleg DPR RI NasDem Sukabumi Ayep Zaki Resmikan Jalan Kampung Purwasari

“Saya berjanji akan membangun program untuk Desa Bumisari, agar Desa Bumisari bisa menjadi desa yang mandiri dengan meningkatkan produktifitas dalam bidang pertanian, dan saya akan terus berkomitmen untuk terus konsisten membangun Sukabumi menjadi wilayah No. 1 di Indonesia dalam kurun waktu setidaknya 10 tahun," jelas Ayep.

“Program Menata Kebaikan tidak akan berhenti sampai di sini, saya akan terus berupaya dengan terjun langsung ke kampung dan desa yang ada di wilayah kota dan Kabupaten Sukabumi, sehingga, harapan kita sebagai wilayah No. 1 di Indonesia akan terwujud," tutup Ayep. (ADV)

Sumber: Siaran Pers

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT