Sukabumi Update

Rakor Panwaslu Jampang Kulon Sukabumi, Pastikan Distribusi Logistik Transparan

Rakor Panwaslu Jampang Kulon membahas pengawasan distribusi logistik Pemilu 2024 | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Jampang Kulon menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait tahapan distribusi logistik untuk pelaksanaan Pemilu 2024, bertempat di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Jampang Kulon, Minggu (28/1/2024).

Hadir dalam Rakor itu Forkopimcam Jampang Kulon, PPK Jampang Kulon, tokoh masyarakat, hingga Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kecamatan Jampang Kulon.

Ketua Panwaslu Jampang Kulon, Sandi Pramudya didampingi anggota Yuli dan Indri Yanti Nurhidayah, mengatakan bahwa Rakor tersebut untuk memastikan kelancaran dan transparansi distribusi logistik Pemilu 2024. Sandi dengan tegas akan memastikan kelancaran dan transparansi proses pengawasan distribusi logistik Pemilu tahun 2024.

Baca Juga: Kembali Gelar Rakor, Panwaslu Jampang Kulon Sukabumi Bahas Masa Pengawasan Kampanye

"Seiring dengan mendekatnya pelaksanaan Pemilu 2024, Panwaslu Kecamatan Jampang Kulon mengambil langkah proaktif untuk memastikan integritas dan transparansi dalam distribusi logistik pemilihan. Kami juga telah melakukan pemantauan secara cermat terhadap proses pengiriman dan penerimaan logistik di seluruh wilayah kecamatan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Sandi, Panwaslu Jampang Kulon mencatat beberapa poin kunci juga secara aktif memantau proses distribusi logistik dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat gudang logistik PPK Kecamatan Jampang Kulon.

Panwaslu Kecamatan Jampang Kulon, tambah Sandi, sangat menjunjung tinggi prinsip transparansi dengan memberikan akses terbuka kepada masyarakat dan peserta pemilu untuk mengawasi proses distribusi logistik secara langsung. Panwaslu juga berkoordinasi dengan KPU dan pihak terkait lainnya untuk mengatasi potensi masalah logistik dan memastikan penyelesaian yang cepat.

Baca Juga: Momen Anak Muda Curhat Ditinggal Pacar Minta Motivasi Capres: Jangan Sedih

Selain itu, Sandi juga menyebut pihaknya mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama menjadi mata dan telinga yang waspada, melapor jika terdapat ketidaknormalan atau permasalahan terkait logistik pemilihan.

"Panwaslu Kecamatan Jampang Kulon memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga integritas dan transparansi proses pengawasan logistik pemilihan. Semua pihak diharapkan tetap bersinergi demi terciptanya pemilihan yang demokratis, adil, dan berkualitas," imbuhnya.(Adv)

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT