Sukabumi Update

Ciptakan Pemilu Jurdil, Panwaslu Kalibunder Sukabumi Gelar Bimtek Pengawasan

Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Kalibunder melaksanakan Bimbingan Teknis kepada aparatur pengawas Pemilu 2024 | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Kalibunder melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada aparatur pengawas Pemilu 2024, bertempat di kantor sekretariat Panwaslu Kecamatan Kalibunder, pada Minggu (28/1/2024).

Dihadiri dari Ketua Panwaslu Kalibunder Kamaludin Supandi, anggota Panwaslu Hasanudin, dan anggota Panwaslu Dede Ilham, hadir juga unsur Forkompimcam Kalibunder, Camat Kalibunder, PPK, jajaran sekretariat Panwaslu Kalibunder, dan semua Pengawas Kelurahan Desa atau PKD.

Ketua Panwaslu Kecamatan Kalibunder, Kamaludin Supandi menjelaskan kegiatan Bimtek alhamdulillah mendapatkan dukungan dari semua pihak. Ini untuk kelancaran pesta demokrasi di Kecamatan Kalibunder dalam mensukseskan Pemilu yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 februari 2024," jelas Kamaludin kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Daya Tarik Karang Para, Wisata Sukabumi yang Kini Sepi Pengunjung

Dalam kegiatan itu, Panwaslu Kecamatan Kalibunder, menekankan kepada aparatur pengawas, dalam menjalankan tugas di lapangan agar berpatokan pada peraturan dan perundang undangan.

"Kami juga menerima masukan masukan dari tokoh masyarakat, Forkopimcam, serta unsur lainnya, untuk melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan Pemilu 2024, agar semua tahapan berjalan lancar, damai dan Jurdil," ungkapnya.

Dalam sambutannya Camat Kalibunder, Deni Yudono mengamanatkan bahwa jajaran Panwaslu, kesekretariatan dan PKD, harus solid dan satu komando, bila ada satu permasalahan atau informasi kaitan diduga ada pelanggaran harus cepat tanggap, dan segera ditindak lanjuti.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT