Sukabumi Update

Jelang Pemilu 2024, Wabup Sukabumi Minta Penyelenggara Jaga Kesehatan

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengikuti kegiatan olahraga senam bersama jajaran Forkopimda, unsur penyelenggara Pemilu dan masyarakat di Alun-alun Palabuhanratu, Jumat pagi (2/2/2024). (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2024. Tak hanya itu, ia juga berpesan kepada penyelenggaranya agar menjaga kesehatan fisik.

Hal itu disampaikan Iyos usai mengikuti kegiatan olahraga senam bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Sukabumi, TNI, Polri, unsur penyelenggara Pemilu, masyarakat serta anak sekolah di Alun-alun Palabuhanratu, Jumat pagi (2/2/2024).

"Alhamdulillah olahraga senam sudah dilakukan hadir forkompimda, masyarakat hadir, kemudian petugas pelaksana pemilu hadir, alhamdulillah dan kita sepakat bahwa ingin pemilu damai di Kabupaten Sukabumi khususnya, umumnya di Indonesia," ujar Iyos kepada sukabumiupdate.com.

Iyos menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Sukabumi bersama panitia penyelenggara pemilu 2024 mulai dari komisioner, PPK, PPS, dan KPPS, berkomitmen bahwa keberlangsungan pesta demokrasi itu dapat berjalan sukses. Oleh karena itu, Iyos menyebut kesehatan fisik menjadi sangat penting untuk dipersiapkan.

"Pelaksanaan pemilu dalam waktu dekat ini tentu sangat dinantikan oleh masyarakat, maka dari itu kita sebagai penyelenggaraan pemilu harus mempersiapkan, salah satunya kesehatan," terangnya.

Iyos menilai, dengan kegiatan olahraga bersama tersebut dapat menciptakan kondisi fisik sehat, prima, dan bugar. Iyos kemudian berharap, pelaksanaan Pemilu 2024 busa berjalan langsung umum dan bebas serta jujur dan adil.

“Jaga kesehatan, makan makanan bergizi, cukup istirahat, konsumsi multivitamin, dan juga olahraga rutin seperti senam ini, semoga semua dalam keadaan siap dan sehat hingga Pemilu usai. Saya harap bisa terlaksana dengan baik, langsung, umum, bebas rahasia dan jujur serta adil," tandasnya. (ADV).

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI