Sukabumi Update

Caleg DPRD Jabar dari PBB Janji Perjuangkan Infrastruktur Jalan di Sukabumi

Ir. Asep Muhammad Safik (Calon Anggota DPRD Jawa Barat Dapil V (Kokab Sukabumi) | Foto : Joey

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB), Asep Muhammad Safik bertekad memperjuangkan infrastruktur jalan yang ada di Kabupaten dan Kota Sukabumi jika kelak terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat melalui Pemilu 2024.

Kang Asep Muhammad Safik, ia menyebut dengan latar keahlian yang dimilikinya, yakni sebagai insinyur di bidang teknik sipil, melihat berbagai aspek kehidupan masyarakat, terutama ekonomi sangat bergantung pada fasilitas infrastruktur. Jika penunjang infrastrukturnya memadai, maka aktivitas perekonomian masyarakat akan lancar dan baik.

"Dengan bekal pengalaman, saya ingin memajukan pembangunan provinsi Jawa Barat, khususnya Kabupaten dan Kota Sukabumi dengan meningkatkan infrastruktur jalan yang merupakan sarana transportasi yang sangat diperlukan oleh masyarakat dalam menunjang kegiatan ekonomi. Sehingga arus lalu lintas dan perjalanan menjadi lebih singkat, lancar dan tidak terhambat," kata Kang Safik kepada sukabumiupdate.com, Jumat (9/2/2024).

Baca Juga: Saleh Hidayat: Pemilu 2024 Momentum Membangun Demokrasi Bersih dan Negara Modern

Ia menjelaskan, melalui pencalonannya di Dapil V Jawa Barat yang meliputi Kabupaten dan Kota Sukabumi, bertekad ingin mengabdikan diri dalam ranah politik. Menurutnya, melalui politik, memberikan ruang yang besar untuk berkontribusi bagi kemajuan masyarakat.

"Saya percaya, melalui pemerintahan, bisa mewujudkan kemajuan positif untuk masyarakat Sukabumi," tambah Kang Safik yang memiliki nomor urut 1 itu.

Selanjutnya, kata Kang Safik, Partai Bulan Bintang merupakan partai yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan pikiran yang ingin ia perjuangkan. Yakni memperjuangkan kehidupan masyarakat yang lebih baik.

"Ada beberapa program kerja yang akan dipersembahkan untuk masyarakat Sukabumi jika kelak terpilih menjadi anggota DPRD Jawa Barat, diantaranya meningkatkan kualitas sarana dan prasarana jalan, sehingga (nantinya) perekonomian masyarakat Sukabumi semakin meningkat dan lebih baik lagi," tegas Kang Safik seraya memohon doa dan dukungan dari warga Sukabumi atas pencalonannya tersebut.(Adv)

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT