Sukabumi Update

Peroleh Suara Terbanyak di PPP Dapil I Sukabumi, Dilla Nurdian Minta Pendukung Kawal Pleno

Dilla Nurdian, calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil I dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 3, Dilla Nurdian, berhasil meraih suara terbanyak di wilayah Dapil 1.

Sebagai informasi, Wilayah Dapil 1 Kabupaten Sukabumi pada Pemilu 2024 mendapat alokasi 7 kursi dari 50 kursi DPRD Kabupaten Sukabumi, yang meliputi 6 Kecamatan yakni, Palabuhanratu, Cikakak, Cisolok, Simpenan, Bantargadung, dan Warungkiara.

Dilla Nurdian menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat. "Dengan perolehan suara terbanyak dari internal PPP, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim Baraya Dilla yang telah berjuang keras menjalani proses pemilu ini," ujar Dilla kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (17/2/2024).

Menurut Dilla, proses pemilu di Dapil 1 Kabupaten Sukabumi berlangsung lancar dan damai. Dilla mengungkapkan rasa bangganya menjadi wakil dari aspirasi masyarakat Dapil 1.

Baca Juga: Turun ke Urutan 8, Sukabumi Dalam Indeks Kota Toleran 2023 Versi Setara Institute

Dilla Nurdian juga menyampaikan terima kasih kepada tim yang telah berjuang keras untuk memastikan kemenangan dengan merujuk hasil rekapitulasi C1 yang menunjukkan bahwa Dilla Nurdian mendapatkan suara terbanyak di antara calon lain.

"Saya mengajak seluruh tim Baraya Dilla untuk bersama-sama mengawal dan mensukseskan pleno tingkat kecamatan hingga pleno kabupaten, demi kemenangan Baraya Dilla," jelasnya.

Dilla menegaskan bahwa pihaknya akan tetap fokus mengawal kemenangannya. Ia pun berharap agar dukungan dan kerja keras timnya terus terjaga hingga proses pemilu selesai sepenuhnya.

"Saya meminta dengan sangat dengan tidak mengurangi rasa gembira kita semua, untuk seluruh tim baraya dilla tetap fokus mengawal kemenangan dan tidak melakukan selebrasi maupun euforia yang berlebihan," harapnya.

Dari penelusuran sukabumiupdate.com, rekapitulasi secara online yang dilakukan oleh KPU. Terlihat di Daerah Pemilihan I Kabupaten Sukabumi hingga Minggu 18 Februari 2024 pukul 11.00 WIB dengan data masuk sekitar 54,97%.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Menang di TPS Jayanti Sukabumi, Tempat ODGJ Nyoblos

Dari data yang tertera, perolehan sementara Gerindra tertinggi dengan 19, 58%, diikuti oleh Golkar dengan 15,29%, kemudian PKB 15,16% dan Partai Partai Persatuan Pembangunan berada di 4 besar dengan perolehan suara 10,65%

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT