Sukabumi Update

Kian Tak Terbendung ke Senayan, Iman Adinugraha Sudah Raup Hampir 70 Ribu Suara

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi Iman Adinugraha saat menerima kunjungan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY di Cicurug. (Sumber : SU/Ibnu)

SUKABUMIUPDATE.com - Calon legislatif DPR RI dari partai Demokrat nomor urut 2, Iman Adinugraha diprediksi menggeser Mohamad  Muraz yang kini duduk di DPR RI dapil Jawa Barat IV (Kota/Kabupaten Sukabumi). Pasalnya, perolehan suara Muraz kini makin tertinggal jauh oleh Iman.

Berdasarkan catatan rekapitulasi suara yang diinput Panitia Pemilu Kecamatan (PPK), suara Iman kian melonjak meninggalkan para pesaingnya di partai Demokrat.

Baca Juga: Yakin Lampaui Suara Petahana, Iman Adinugraha Optimis Melenggang ke Senayan

Menurut Iman, saat ini hanya tinggal beberapa kecamatan datanya yang belum masuk, diantaranya dari wilayah Cicurug dan wilayah Kota Sukabumi.

“Insyaallah suara yang terkumpul akan mencapai 70 ribu, masih menunggu beberapa data yang belum masuk dari beberapa wilayah,” ujar Iman saat dihubungi sukabumiupdate.com melalui telfon, Minggu (25/2/2024).

Iman menjelaskan, data yang masuk dari hasil pleno PPK itu saat ini baru dikisaran 95 persen, artinya masih ada yang belum masuk, namun menurut Iman dari 95 persen tersebut perolehan suaranya sudah mencapai 65 ribu suara.

“Kita masih menunggu, rekam suara yang belum dilaporkan oleh tim di lapangan, ya hanya tinggal 5 persen lagilah,” tandas Iman.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT