Sukabumi Update

Artis Ananda Omesh Didekati Gerindra untuk Calon Bupati Sukabumi

Ananda Omesh. (Sumber : Instagram)

SUKABUMIUPDATE.com - Artis Ananda Rusdiana atau Ananda Omesh, dikabarkan masuk radar Partai Gerindra untuk diusung menjadi calon Bupati Sukabumi pada perhelatan Pilkada serentak tahun 2024.

Kabar tersebut diterima redaksi sukabumiupdate.com dari satu sumber internal partai Gerindra, Jumat (8/3/2024). 

Menurut sumber yang minta namanya dirahasiakan tersebut, nama Omesh layak diperhitungkan untuk menjadi calon Bupati Sukabumi karena selain asli Sukabumi, juga dianggap memiliki elektabilitas untuk meraih suara generasi muda.

“Karena Omesh lahir dan besar di Sukabumi lalu pertimbangan lainnya memiliki elektabilitas serta mewakili generasi Z atau milenial. Sosok Omesh bisa diandalkan untuk memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Sukabumi tahun 2024,” ujar sumber tersebut saat dihubungi sukabumiupdate.com via WhatsApp, Jumat (8/3/2024).

Baca Juga: 18 Tokoh Ramaikan Bursa Pilkada Sukabumi 2024, Ada Artis hingga Pengusaha

Selain partai Gerindra, menurut sumber tersebut Omesh akan mendapat dukungan juga dari semua partai pendukung Capres-Cawapres nomor urut 03 Prabowo Subianto-Gibran Rakabumi Raka, yakni Golkar, PAN, Demokrat, Gelora, PSI dan PBB.

Hal itu dikabarkan karena sejumlah partai pendukung Prabowo-Gibran itu telah bersepakat akan melakukan koalisi secara permanen sampai tingkat bawah untuk menentukan siapa calon yang akan diusung untuk Pilkada 2024, baik dalam pemilihan gubernur, bupati atau wali kota.

“Khusus untuk calon bupati Sukabumi, nama Omesh sudah jadi perbincangan di internal DPP Partai Gerindra, nanti koalisi partai pengusung di daerah tinggal menentukan siapa calon yang akan menjadi pendamping Omesh,” pungkas sumber tersebut.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI