Sukabumi Update

Lirik Peluang Maju Pilkada Sukabumi 2024, Ayep Zaki Akan Jajaki Koalisi

Ayep Zaki, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi | Foto : Syams

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi, Ayep Zaki menjadi salah satu tokoh atau calon yang masuk dalam perbincangan bursa calon bupati / wakil Sukabumi pada Pilkada 2024 mendatang, baik di media sosial maupun obrolan warung kopi di masyarakat.

Bahkan belakangan nama Ayep Zaki muncul terpotret dalam rilis beberapa lembaga survei menjadi salah satu tokoh atau calon dengan popularitas dan elektabilitas yang kompetitif.

Menanggapi kabar tersebut, Ayep Zaki tak menampik jika saat ini dirinya tengah melirik peluang untuk maju menjadi kepala daerah pada Pilkada Sukabumi 2024, usai dirinya gagal lolos ke Senayan.

Ia pun mengaku sudah memiliki visi dan bahkan sudah menjalankan misi untuk membangun Sukabumi ke depan.

Baca Juga: KPK Dorong Ada Perda Larangan Pembagian Bansos 3 Bulan Jelang Pilkada

"Begini kan tujuan semua orang berpartai politik adalah untuk menuju posisi baik di legislatif maupun eksekutif. Tujuannya untuk membangun agar masyarakat bisa lebih maju. Saya punya visi agar masyarakat Sukabumi bisa sejahtera dan makmur dalam 10 tahun kedepan," ujar Ayep Zaki dalam jumpa pers di Sekretariat DPD Nasdem, Jalan Lingkar Selatan, Cisaat, Rabu (20/3/2024).

Ayep menjelaskan, melalui kiprah yang saat ini dijalankannya dalam bidang ekonomi, pertanian dan pendidikan di Sukabumi optimis membawa perubahan Kabupaten Sukabumi lebih baik.

Terkait dengan peluang dukungan dalam pencalonannya dalam Pilkada, Ayep mengatakan akan membuka komunikasi dengan kawan beberapa partai politik, Apakah bisa bekerjasama baik sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati?.

"Jadi insyaallah, jika ada kepercayaan dari masyarakat akan maju dalam Pilkada 2024 nanti," pungkasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT