Sukabumi Update

Komunitas Ojol Bentuk Relawan Dukung Deden Deni Wahyudin di Pilkada Sukabumi

Deklarasi para pengemudi ojek online Raimax X Den mendukung calon bupati/wakil bupati Sukabumi Deden Deni Wahyudin di Jalan Jalur Lingkar Selatan, Kecamatan Cisaat, Minggu (21/4/202 | Foto : Dok. Raimax X Den

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah pengemudi ojek online yang tergabung dalam platform ojek online Maxim di berbagai komunitas membentuk relawan untuk mendukung Deden Deni Wahyudin di Pilkada Sukabumi 2024.

Deklarasi dukungan para pengemudi ojek online yang kemudian diberinama Raimax X Den (Raider Maxim X Deden) kepada bakal calon Bupati / wakil Bupati Sukabumi ini digelar di Jalan Jalur Lingkar Selatan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Minggu (21/4/2024).

Ketua Relawan Raider Maxim X Deden Moch Abdul Aziz mengatakan setelah mempelajari tentang sosok pak Deden, akhirnya ia bersama kawan-kawan terdekatnya memutuskan untuk mendukungnya. Ia menilai pak Deden memiliki kualitas dan potensi untuk menjadi pemimpin yang menonjol di wilayah Sukabumi.

Ia yakin bahwa dedikasi, pengalaman, dan hubungan yang kuat dengan komunitas ojek online menjadikan Deden sebagai kandidat ideal untuk mewakili kepentingan mereka dalam Pemilihan Bupati Sukabumi.

Selain itu, kata Aziz, Deden dianggap punya dedikasi dalam komunitas ojek online dan mendapatkan penghargaan dan kekaguman yang besar atas komitmennya dalam melayani masyarakat.

Melalui keterlibatannya untuk mendengarkan aspirasi komunitas dalam industri ojek online, Deden telah memperoleh pemahaman yang mendalam tentang tantangan yang dihadapi oleh pengemudi ojek online di Sukabumi dan secara aktif bekerja untuk mencari solusi.

Baca Juga: Pendidikan Kewarganegaraan: Membentuk Warga Negara Berwawasan, Kritis, dan Bertanggung Jawab

Baca Juga: Ketua Apdesi Deden Deni Wahyudin Didaulat Maju Pilkada Sukabumi

Salah satu isu utama yang Deden soroti dalam kegiatan-kegiatannya adalah kendala-kendala yang dihadapi oleh layanan ojek online saat ini. Ia menyadari pentingnya mengatasi tantangan ini untuk memastikan pertumbuhan dan kesuksesan berkelanjutan industri ojek online di Sukabumi.

"Perlunya regulasi yang jelas dan adil yang mempertimbangkan kepentingan semua pihak, termasuk pengemudi ojek online, pengemudi ojek tradisional, dan konsumen," ujar Deden kepada sukabumiupdate.com, Senin (22/4/2024).

Pria yang juga aktif di Apdesi tingkat nasional (DPP APDESI) berjanji kepada komunitas ojek online bahwa jika ia dipercaya dengan mandat dalam pemilihan mendatang, ia akan berusaha untuk mewujudkan keinginan dan aspirasi industri ojek online.

"Saya memahami pentingnya menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan sektor ojek online sambil memastikan kesejahteraan dan hak-hak para pengemudi," jelasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT