Sukabumi Update

Didukung Golkar Gerindra dan PPP, Asjap Percaya Diri Maju di Pilkada Sukabumi

Asjap setelah acara deklarasi koalisi di Grand Sulanjana, Jalan Salabintana, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi, Jumat, 26 April 2024. | Foto: SU/Asep Awaludin

SUKABUMIUPDATE.com - Asep Japar resmi diusung DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi untuk menjadi Calon Bupati Sukabumi di Pilkada 2024. Pengusungan ini diikuti dua partai lainnya yakni Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Asep Japar atau Asjap mengaku bahagia dan percaya diri atas kepercayaan yang didapatnya dari ketiga partai tersebut. Dia berharap dapat menjalankan amanah yang diberikan.

“Alhamdulillah saya merasa bahagia telah mendapat kepercayaan dari partai. Mudah-mudahan bisa melaksanakan dan menjalankan apa yang diberikan kepada kami dari Partai Golkar, Gerindra, dan PPP untuk Kabupaten Sukabumi,” ujar Asjap kepada sukabumiupdate.com, Jumat, 26 April 2024.

Baca Juga: Tiga Partai Resmi Berkoalisi, Marwan Beberkan Alasan Usung Asep Japar di Pilkada Sukabumi

Terkait calon wakil bupati yang akan mendampinginya, Asjap menyebut akan menyerahkan kepada koalisi yang sudah terbentuk. “Nanti ada tahapannya. Sudah dibentuk tim penunjukan untuk calon wakil bupati, tahapannya ada di survei dari PPP, Gerindra, dan Golkar,” ungkapnya.

Dalam pencalonannya, Asjap akan mengusung program berkelanjutan karena menurutnya masih banyak program bupati sebelumnya Marwan Hamami yang harus dilanjutkan. Marwan juga adalah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi dan mendukung penuh pencalonan ini.

“Ada beberapa program yang harus berkelanjutan. Jangan sampai nanti ditinggalkan, seperti sebelumnya kita ada program yang belum selesai. Kita harus melaksanakan itu," katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT