Sukabumi Update

Dua Pemotor Terkapar di Jalan, Kronologi Kecelakaan di Citamiang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan sepeda motor terjadi di Jalan Pelabuhan II Kota Sukabumi, Minggu malam, 16 Oktober 2022. Rekaman video berdurasi 21 detik yang memperlihatkan korban terkapar di tengah jalan beredar di aplikasi perpesanan WhatsApp.

Dalam video tersebut terlihat ada dua orang yang menjadi korban kecelakaan. Keduanya terkapar, bahkan salah satu di antara mereka mengalami kejang-kejang. Warga di sekitar lokasi kecelakaan pun berusaha menolong kedua korban untuk dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan kecelakaan terjadi di Jalan Pelabuhan II, tepatnya di depan Gang Sadar, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, pada Minggu malam sekira pukul 21.30 WIB.

Kecelakan ini melibatkan sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi F 3055 SAC dan sepeda motor Yamaha Lexi bernomor polisi F 3064 VAY. 

"Sepeda motor Honda Scoopy yang dikemudikan seorang perempuan berinisial SM melaju dari arah Cikondang menuju arah Pelabuhan II," kata Jajat, Senin (17/10/2022). 

Menurut Jajat, diduga kurang hati-hati, kurang konsentrasi, dan tidak memperhatikan arus lalu lintas yang akan dilaluinya, ketika Honda Scoopy akan belok ke kanan jalan, saat bersamaan dari arah belakang datang Yamaha Lexi yang dikemudikan laki-laki berinisial SDC.

"Sehubungan jarak terlalu dekat hingga kedua kendaraan bertabrakan dan pengendara sepeda motor tersebut terjatuh," ujarnya.

Jajat mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kedua pengendara hanya mengalami luka sehingga dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi pada Minggu malam untuk mendapatkan tindakan medis yang diperlukan secara intensif.

"Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan secara intensif. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan," kata dia.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI