Sukabumi Update

Ditinggal Beli Gorengan, CCTV Rekam Aksi Maling Curi Helm di Degung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dugaan pencurian helm terjadi di Pasar Degung Jalan Sudirman RT 02/04 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Minggu, 16 Oktober 2022 sekira pukul 08.00 WIB. Aksi terduga maling terekam CCTV di sekitar lokasi.

Dalam CCTV, helm disimpan oleh korban di atas jok sepeda motor matiknya. Kemudian, pengendara motor Yamaha X-Ride hitam tanpa pelat nomor belakang alias terduga pelaku, mendakati motor korban lalu membawa kabur helm full face merek KYT warna biru tosca.

Terduga pelaku adalah seorang pria yang memakai jaket warna hitam. Rekaman CCTV aksi dugaan pencurian helm tersebut viral di media sosial Facebook pada Senin (17/10/2022).

Pemilik helm, Riyad Lam Yazid (20 tahun), mengaku sudah melaporkan dugaan pencurian itu ke Polsek Warudoyong. Riyad menyebut dugaan pencurian terjadi saat dia membeli gorengan di pinggir jalan di sekitar Pasar Degung di Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong.

"Tadi laporan. Jadi kejadiannya cepat sekali, saat saya sedang beli gorengan di pinggir jalan sekitaran Degung," kata Riyad saat dihubungi sukabumiupdate.com, Senin.

Akibatnya kejadian ini Riyad mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 1,4 juta. "Padahal itu helm saya beli mengumpulkan uangnya setahun," ujar dia.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI