Sukabumi Update

Pemuda Citepus Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa di Pohon Jambu Belakang Rumah

SUKABUMIUPDATE.com - Pemuda berinisial R (20 tahun) ditemukan tewas tergantung di pohon jambu belakang rumahnya di Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (18/10/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad korban pertama kali ditemukan oleh ibunya sekira pukul 05.00 WIB.

Driver ambulans siaga Desa Citepus, Usur Suryana, mengatakan setelah petugas kepolisian datang, jasad korban langsung dievakuasi dari pohon jambu dan dibawa ke RSUD Palabuhanratu untuk ditangani lebih lanjut.

"Dibawa ke rumah sakit bareng dokpol menyusul tiga mobil. Saya ke rumah sakit dengan keluarganya didampingi karena keadaannya kurang sehat, wajar sebagai orang tua ke anak," ujar Usur di kamar jenazah RSUD Palabuhanratu.

"Saya sempat bertanya ke orang tuanya, katanya (korban) tidak ada masalah dengan orang tuanya, mungkin ada masalah pribadi hanya tidak terbuka kepada orang tuanya," sambung dia.

Saat berita ini tayang, polisi belum memberikan keterangan. Sementara di tempat kejadian sudah dipasang garis polisi. Jasad korban selepas visum luar di RSUD Palabuhanratu, dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

Reporter: Denis Febrian

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI