Sukabumi Update

Kata Wabup Soal Progres Pembangunan Perkantoran Pemda Sukabumi Hingga GOR Venue Tinju

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi (wabup) Iyos Somantri mewakili Bupati Sukabumi melaksanakan Monitoring dan Evaluasi kegiatan pembangunan yang dilaksanakan perangkat daerah tahun 2022 di wilayah Palabuhanratu, Selasa (18/10/2022).

Dilansir dari media sosial resmi Pemerintah Kabupaten Sukabumi, kegiatan monitoring diawali dengan meninjau pembangunan gedung Komplek perkantoran Pemda di jajaway selanjutnya memonitoring pembangunan renovasi GOR Venue Tinju dan diakhiri monev pembangunan gedung IGD RSUD Palabuhanratu.

Wabup menilai keseluruhan pembangunan berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana pembangunan.

"Monev pertama tadi yaitu di komplek gedung perkantoran Jajaway dan Alhamdulilah progres pembangunannya lebih dari target lebihnya 1.2%. Kemudian melihat renovasi GOR venue tinju juga sama progresnya sudah melebihi, meskipun di GOR tinju ini tidak akan tuntas tahun ini termasuk di perkantoran juga sama harus ada berkelanjutan lagi dan Insya Allah tahun depan dianggarkan lagi dan yang ketiga disini melihat IGD di Rumah Sakit Palabuhanratu ini juga progresnya lumayan melebihi target,” kata Iyos.

Untuk pembangunan IGD baru RSUD Palabuhanratu sendiri, Iyos menargetkan di tahun 2023 harus tuntas karena untuk menunjang layanan kesehatan bagi masyarakat.

“Insya Allah targetnya dua tahun dan ini harus tuntas dan tahun ini mungkin 50 persen atau lebih yang telah dicapai kedepannya harus tuntas di tahun 2023 karena kepentingan untuk pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan sehingga IGD ini sangat dibutuhkan,” ujarnya.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI