Sukabumi Update

Banyak Bencana, Ini Perintah Bupati Sukabumi untuk Para Camat

SUKABUMIUPDATE.com - Bencana yang dipicu faktor intensitas hujan masih mengancam wilayah Sukabumi. Bupati Marwan Hamami memberikan perintah khusus kepada para camat dan jajarannya,saat bencana terjadi di wilayahnya.


Ini ditegaskan Marwan Hamami saat memimpin Rapat Dinas Bulan Oktober Tahun 2022, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Senin, 17 Oktober 2022. Bupati minta camat bergerak cepat dalam penanganan dampak bencana.


"Ketika terjadi suatu bencana Kecamatan harus responsif melaporkan kejadian tersebut kepada BPBD, agar segera melakukan tindakan pertolongan pertama, misalnya pembuatan posko pengungsian," ungkap Marwan dikutip dari Portal Resmi Pemkab Sukabumi.


Menurut Bupati Marwan, saat ini Kabupaten Sukabumi tengah menghadapi kondisi siaga bencana. Untuk itu diharapkan semua harus bahu membahu dalam melaksanakan penanganan kebencanaan.


Selebihnya rapat dinas bulanan ini diisi, Penyerahan Piagam Penghargaan Dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi atas keberhasilan menerapkan sistem merit dalam pengisian  jabatan pimpinan tinggi Tahun 2021 dengan Kualitas Baik.


Penyerahan Piagam Penghargaan dari Gubernur Jawa Barat Kepada Bupati Sukabumi Sebagai Tokoh Literasi Digital Daerah Tahun 2022, Penyerahan Piagam Penghargaan Dari Gubernur Jawa Barat Kepada Kabupaten Sukabumi Sebagai Penerapan TTE terbaik Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota Tahun 2022 Kategori Penggunaan TTE Terbanyak Pada Sandik Ami Award Tahun 2022.


Terakhir Penyerahan Piagam Penghargaan Dari Gubernur Jawa Barat Kepada Kabupaten Sukabumi Sebagai Terbaik II Daerah dengan Pertumbuhan Investasi Penanaman Modal Asing (PMA) terbaik Tahun 2022. Dilanjutkan dengan penyampaian kinerja, mulai dari Disdukcapil terkait Disdukcapil, BPBD, BKPSDM.


#SHOwRELATEBERITA

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI