Sukabumi Update

Kecelakaan di Jalan Otista Sukabumi, Pemotor Tewas Dikolong Truk

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Otista tepatnya di depan Yayasan Darussalam RW 01, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jumat 21 Oktober 2022, pukul 21.50 WIB. Insiden ini menyebabkan seorang pemotor berinisial ES tewas terlindas truk.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, IPDA Jajat Munajat mengatakan motor Suzuki Smash bernopol F 2770 SH yang dikendarai ES melaju dari arah Kota Sukabumi menuju perempatan Si Godeg. Tiba dilokasi kejadian, motor tersebut menabrak warga berinisial AR yang sedang menyeberang jalan.

Setelah menabrak penyeberang jalan, ES terjatuh tepat di kolong truk colt diesel bernopol D 8559 FO. Truk tersebut melaju dari arah berlawanan.

"Sehingga pengendara motor tergilas. Pengendara motor mengalami luka di kepala yang cukup parah sehingga meninggal dunia di tempat," ujarnya.

Jajat menyatakan penyeberang jalan yang tertabrak mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk mendapatkan pengobatan. Korban tewas dalam kecelakaan ini juga dibawa ke rumah sakit yang sama untuk visum et repertum.

Reporter: Gianni Fathin Rabbani

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI