Sukabumi Update

Komplotan Pembobol ATM Beraksi di Cicurug Sukabumi, Satu Orang Ditangkap

SUKABUMIUPDATE.com - Komplotan pembobol ATM beraksi di sebuah Minimarket yang berlokasi di Kampung Kembang Kuning RT 02/03, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 23 Oktober 2022. 

Namun aksi pembobol ATM ini gagal dan satu orang pelaku ditangkap. 

Kapolsek Cicurug Kompol Parlan mengatakan pelaku pembobolan ATM diperkirakan berjumlah empat orang yang semuanya berasal dari Lampung.

Parlan menyatakan saat ini dua orang pelaku sempat mengutak-atik mesin ATM yang berada didalam minimarket tersebut namun aksi kedua pelaku kepergok oleh pegawai minimarket.

Setelah itu kedua orang pelaku berusaha melarikan diri dan salah satu pelaku sempat ditahan oleh pegawai minimarket kemudian dilepaskan lagi karena pelaku akan memukul pegawai minimarket.

"Pada saat pelaku lari keluar diteriaki maling dan akhirnya satu pelaku berhasil ditangkap oleh massa lalu diserahkan ke Polsek. Para pelaku lainnya melarikan diri ke arah Bogor dengan menggunakan mobil Xenia warna Silver," ujar Parlan.

Parlan menyatakan pelaku yang ditangkap berinisialSG (21 tahun). Dari keterangannya, SG dan komplotannya mengontrak di Jakarta dan ketika berada di daerah Cicurug mereka merencanakan membobol ATM di sebuah Minimarket di wilayah Cicurug.

"Kita masih akan mengembangkan perkara ini," pungkas Parlan.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI