Sukabumi Update

Motor Milik Pegawai BPBD Sukabumi Raib Digondol Maling

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian motor terjadi di sebuah rumah di Jalan Kapten Asmud Lubis RT 01/11, Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Rabu (26/10/2022). Motor yang menjadi sasaran maling merupakan milik seorang pegawai BPBD Kabupaten Sukabumi.

Pemilik motor, Chintya febriani (28 tahun) mengatakan, motor Genio bernopol F 6962 OK digondol maling saat disimpan di garasi rumahnya. Menurut dia, pada subuh sekitar pukul 04.30 WIB, orang rumah masih melihat gerbang tertutup dan terkunci.

Namun sekitar pukul 05.30 WIB, gerbang sudah terbuka dan motor tak ada digarasi. Diduga, aksi pencurian itu dilakukan sekitar pukul 05.00 WIB.

Chintya menyatakan kendaraan miliknya sudah biasa disimpan di garasi dan dikunci gembok. Menurut Chintya, motor itu setiap hari digunakan untuk dia bekerja ke kantor BPBD Kabupaten Sukabumi. 

"Motornya sudah lunas, harga kisaran Rp 14 juta, tadi saya gak kerja karena motor gak ada terus mengurus laporan ke Polres,” kata dia.

Dia menyatakan, sudah mengecek rekaman CCTV dari rumah sebelah. Namun tangkapan gambar CCTV hanya mengarah ke arah Kabandungan. Sedangkan yang mengarah ke arah Selabintana tak tertangkap CCTV.

“Tadi itu sudah dilihat mulai jam 03.00 jam 04.00 sampai jam 05.00, gak ada [tangkapan gambar motor tersebut ]," jelasnya.

#SHOWRELATEBERITA 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI