Sukabumi Update

Kecelakaan di Simpenan Sukabumi, Calya Merah Nyemplung ke Sawah

SU/KABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil Toyota calya merah dengan No.Pol F 1624 VJ buat geger warga karena masuk ke areal persawahan di Kampung Cibutun RT 02/01 Desa Sangrawayang Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Sabtu (29/10/2022).

Saksi mata, Wahyu (30 tahun) mengatakan sebelum masuk areal sawah di Desa Sangrawayang, mobil tersebut melaju dari arah Palabuhanratu dengan kencang. Lokasi sawah tersebut berada di pinggir Jalan Provinsi akses Palabuhanratu-Palangpang.

“60 kilometer perjam lah,soalnya kencang. Mau menuju Palangpang katanya. Dari arah Bagbagan juga sudah kencang,” ujar Wahyu yang sempat mengendarai motor beriringan dengan mobil tersebut.

Sementara itu Kapolsek Simpenan AKP Dadi memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB tersebut. Di dalam mobil ada 3 orang, 2 laki-laki (termasuk sopir), dan 1 perempuan. 

Adapun identitas sopir mobil berinisial K (34 tahun) seorang pria asal Desa Cihaur Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi. 

Menurut Dadi, penyebab kendaraan tersebut masuk ke arel sawah diduga akibat sang sopir tidak mengenal medan.

“Serta jalan tikungan yang kurang dengan penerangan, sehingga mengakibatkan sopir hilang kendali,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, warga masih mencoba membantu mengevakuasi mobil dengan cara menariknya ramai-ramai dengan tambang

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI