Sukabumi Update

Jalan Santai hingga Tabligh Akbar, Warga Cidolog Sukabumi Peringati Sumpah Pemuda

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan warga Cidolog, Kabupaten Sukabumi, mengikuti lomba jalan santai memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 tingkat kecamatan dengan start dari halaman kantor Kecamatan Cidolog dan finish di Masjid Kaum Cidolog, Minggu (30/10/2022).

"Pesertanya mencapai 300 orang. Kalangan PNS, Polri, TNI, dari dinas atau instansi di Cidolog, anak SD hingga SMA, PKK dari desa, OKP, dan komunitas," kata Ketua KNPI Cidolog Fikri Hamdalah.

Selain jalan santai, lanjut Fikri, ada beberapa kegiatan yang sudah digelar dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda Jumat, 28 Oktober 2022 lalu, seperti upacara via online, kerja bakti, seremonial HUT PP Kecamatan Cidolog ke-63, hingga tabligh akbar pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

"Termasuk kreasi seni pemuda dan olahraga bola voli antar desa ke-Kecamatan Cidolog pada hari ini. Jalan sehat itu dilanjutkan senam dari Perwosi Cidolog dan pembagian doorprize," katanya.

"Jalan santai dengan jarak sekitar 3 kilometer dihadiri Danramil Sagaranten Kapten Inf Enjang, Camat Cidolog Adang Sutianda, dan donatur, terutama Haji Deni Heryanto yang telah berpartisipasi," tambah Fikri.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI