Sukabumi Update

FKDB Peduli Bencana, Ayep Zaki Kirim Bantuan untuk Korban Longsor Pasir Datar

SUKABUMIUPDATE.com - Tim FKDB Peduli Bencana Wilayah Jawa Barat yang diwakili oleh Ajat Sudrajat, Nandang Nugraha, dan Jejen Suherlan mendatangi lokasi bencana tanah longsor di Kp cileutik RT 02 RW 01 Desa Pasir Datar Indah, Kec. Caringin, Jawa Barat untuk menyerahkan sejumlah bantuan paket sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng kepada warga yang terdampak musibah.

Paket bantuan diserahkan langsung kepada Kepala Desa, Karang Taruna, Pengurus MUI, LPM, dan Kadus setempat.

“Alhamdulillah langsung di terima oleh bapak kades Syamsul Aripin, beserta Ketua RW 01 dan Ketua Karang TarunaIwan, Sekjen MUI Kec bapak Nurdin, Ketua LPM bapak Uyan Suryana dan bapak Kadus Sukatani bapak Yudiana,” ucap Ajat Sudrajat selaku Koordinator Lapangan FKDB Peduli Bencana

Perlu diketahui bahwa FKDB Peduli Bencana sudah menjadi bagian program dari  FKDB yang dicanangkan sejak awal FKDB didirikan oleh Ayep Zaki selaku Pendiri FKDB sekaligus Bacaleg DPR RI Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi Partai NasDem.

FKDB
FKDB Peduli Bencana salurkan bantuan untuk korban longsor di Pasir Datar Sukabumi | Foto: Istimewa

Di tempat terpisah, Ayep Zaki menyampaikan bahwa kegiatan Peduli Bencana merupakan wujud rasa kepedulian dan simpati terhadap sesama yang tertimpa musibah di wilayah dimana FKDB berada.

“Kegiatan peduli dan pemulihan bencana ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, TNI, Polri dan instansi terkait saja melainkan menjadi tanggung jawab semua elemen masyarakat, tidak terkecuali FKDB yang juga memiliki rasa tanggung jawab tersebut.” tutup Ayep Zaki.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI