Sukabumi Update

Ada yang Kehilangan? Mobil Tanpa Sopir Ditemukan di Kadudampit Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil Suzuki Carry ditemukan di pinggir jalan di Kampung Tegalbaru RT 14/05, Desa Cipetir, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Selasa (1/11/2022) sekira pukul 01.00 WIB.

Mobil tanpa sopir itu ditemukan ketua RT setempat, Dendi (60 tahun), dalam kondisi ban belakang terperosok ke selokan. Mobil warna abu-abu bernomor polisi D 1824 KO ini ditemukan tidak jauh dari permukiman warga.

Yuswan Samsudin (24 tahun) warga sekitar, mengetahui adanya penemuan mobil tersebut dari laporan Dendi ke kantor Desa Cipetir pada Minggu siang. Yuswan dan kepala desa pun mengecek langsung ke lokasi penemuan.

"Saya beserta kades dan perangkat desa langsung menuju lokasi untuk melihat lokasi dan mobilnya," kata Yuswan, Selasa malam.

"Ban belakang mobil nyungseb ke selokan dan saat diperiksa di dalamnya terdapat bekas sambungan kabel yang dicabut dan bagian depan rusak serta pintu dan kaca terbuka," tambah dia.

Selanjutnya pukul 16.00 WIB, sambung Yuswan, warga dan perangkat desa berinisatif menderek mobil tersebut menggunakan mobil bak terbuka milik warga sekitar untuk diamankan sambil menunggu kabar pemilik mobil.

"Posisi mobil sekarang ada di depan kantor Desa Cipetir," ujar dia.

"Kemungkinan ini mobil curian karena sampai tadi sore belum ada yang mengambil. Kalau mobil pribadi harusnya minta bantuan ke warga," kata Yuswan.

Yuswan menyebut pihak desa belum melaporkan penemuan mobil ini ke polisi karena masih menunggu pemilik mobil tersebut.

Reporter: Crp/Gianni Fathin Rabbani

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI