Sukabumi Update

Siswi SD Curugkembar Sukabumi Tenggelam di Leuwi Kucing Sungai Cibodas

SUKABUMIUPDATE.com - SL (13 tahun) siswi kelas 6 SD di Curugkembar Kabupaten Sukabumi ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di sungai, pada Sabtu (5/11/2022). 


Warga Kampung Cipari RT 01/06 Desa Curugkembar, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi ini sebelumnya berenang bersama teman-teman sekolah di leuwi kucing Sungai Cibodas.


P2BK Curugkembar, Suryana menceritakan kronologi kejadian. Sekitar pukul 12.30 WIB, korban sepulang sekolah langsung ke sungai Cibodas.  Bersama sejumlah temannya, mereka berencana berenang.


“Kegiatan 6 siswa termasuk korban ini tanpa sepengetahuan guru dan orangtua. Jadi mereka langsung berenang sepulang sekolah,” jelas Suryana kepada sukabumiupdate.com.


Menurut pengakuan teman-temannya, tak lama saat berenang lanjut Suryana,tiba tiba korban terbawa arus. Melihat korban tenggelam, teman-temannya langsung meminta bantuan warga terdekat.


“Warga langsung turun ke sungai, mencari korban tak lama ditemukan di dasar leuwi kucing. Tidak jauh dari lokasi tenggelam, meninggal dunia. Ditemukan sekitar pukul 12.55 WIB," papar Suryana. 


Camat Curugkembar, Asep Mulyadi menjelaskan setelah ditemukan korban langsung dibawa ke rumah duka, untuk disemayamkan dan dimakamkan. "Saat kejadian tidak ada hujan, kondisi panas terik," singkat Asep.


#SHOWRELATEBERITA

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI