Sukabumi Update

Pesan Wali Kota Sukabumi ke Penerima BSU: Gunakan untuk Hal Produktif

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meminta penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) menggunakan bantuan tersebut untuk hal yang produktif. 

"Bantuan dari pemerintah pusat ini semangatnya menggerakkan ekonomi warga pasca pandemi," ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dalam launching BSU 2022 di Kantor Pos Kota Sukabumi, dilansir dari rilis Dokpim Kota Sukabumi.

Dia mengingatkan kepada penerima BSU digunakan sebaik-baiknya dan jangan boros. Sebab tahun depan, kondisi ekonomi yang belum baik-baik saja. Meskipun ekonomi negara baik, akan tetapi kondisi ekonomi negara tetangga tidak baik dan akan berdampak. Sehingga BSU digunakan untuk skala prioritas. 

"Selamat kepada penerima BSU dan gunakan untuk prioritas dan produktif," ungkap Fahmi.

Sementara itu, Executive Manager PT Pos Indonesia Kantor Cabang Sukabumi Yosia Sapto Adiwibowo menargetkan penyaluran selesai 15 November dan percepatan 10 Nopember. Penyaluran di titik layanan Kantor Pos untuk melayani hingga malam hari.

Dia menegaskan penyaluran BSU dilakukan tanpa potongan dan di Kota Sukabumi terdapat 29.534 orang penerima BSU dengan besaran bantuan Rp 600 ribu per orang.


#SHOWRELATEBERITA 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI