Sukabumi Update

Melalui Udunan Online, Bantu Renovasi Rumah Warga Karangtengah Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Udunan Online terus dimanfaatkan membantu warga yang memerlukan dana. Program unggulan Pemerintah Kota Sukabumi ini sedang membuka donasi bagi biaya renovasi rumah salah satu warga.

Mengutip www.udunanonline.com, Senin (7/11/2022), Udunan Online saat ini membuka donasi penggalangan dana bagi renovasi rumah A, warga Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Dalam laman www.udunanonline.com dikatakan, A sehari-hari bekerja sebagai buruh di penggilingan padi. Dengan tekun dia bekerja memenuhi kebutuhan rumah tangganya yang berjumlah tujuh anggota keluarga.

A mempunyai satu harapan bisa memenuhi keinginan istri dan anaknya untuk dapat merenovasi bangunan rumahnya yang selama ini mereka tempati. Rumahnya itu selalu bocor di setiap ruangan jika musim hujan tiba.

"Harapan bisa merenovasi rumahnya tidak mungkin tercapai dengan penghasilan yang dia terima tiap bulannya sebagai buruh penggilingan padi," tulis laman www.udunanonline.com.

Hingga Senin ini, penggalangan dana untuk A di website www.udunanonline.com sudah mencapai Rp 3.260.669. Bagi yang ingin ikut berdonasi, silakan salurkan melalui Rekening Bank Mandiri (1820004051975) dan Bank BJB (0004051975001).

(Advertorial)

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI